2016-10-20

Aimee Bedtime Routine

Sebelum kita lanjutin postingan tentang diet Ghiffari, pengen cerita dulu ya soal Aimee. Anak gadis mama yang udah mulai gede ini, alhamdulillah banget ga pernah nyusahin. Mungkin juga karena emaknya udah sedikit lebih berpengalaman dibanding jaman punya Ghiffari dulu, tapi tetep ya masih banyak banget yang harus dipelajari supaya bisa lebih baik. Ga ketinggalan juga produk-produk jaman sekarang udah canggih-canggih banget dibanding 6-7 tahun kebelakang (yaiyalaaah), jadi gw ngerasa kebantu banget. 

Salah satunya yang bikin happy berat adalah waktu tau JOHNSON’S® ngeluarin produk Baby Bedtime yang katanya bisa bikin bayi tambah nyenyak tidurnya. I'm so excited to try!

(ki-ka) baby bedtime lotion, bedtime baby powder dan bedtime baby baby
Langsung deh kemarin sore setelah browsing JOHNSON’S® 3-Step Routine dari JOHNSON’S®, gw cobain ke Aimee step-stepnya.



Step-stepnya juga gampang banget (bisa diklik di link diatas ya buat link langsung ke webnya) : 
  • Mandi air hangat, sampai sekarang umur Aimee hampir 1 tahun, gw terbiasa buat mandiin sekitar jam 5, agak sore memang karena menghindari keringat berlebih yang bikin kulit jadi lengket dan bau asem sampe ke waktu tidurnya. Karena itu untuk mandi malam gw biasain mandi pake air yang hangat sambil berendam. Kebayang donk nyamannya bobo malem kalo abis mandi air hangat sehabis seharian beraktivitas? Sabunnya pake JOHNSON'S® baby BEDTIME® BATH® yang ternyata wanginya enak banget.
  • Memberi pijatan lembut, seusai mandi dan dikeringkan semua, mulai deh dipijat, cara memijat bisa liat di YouTube jangan lupa sesuaikan juga dengan umurnya. Enak deh sambil anaknya senyum-senyum centil ngeliat kita, kaya keenakan gitu dipijetinnya. Jangan lupa olesin sedikit JOHNSON'S® baby BEDTIME® lotion yang wanginya senada ama JOHNSON'S® baby BEDTIME® BATH® jadi wangi dan enak banget buat dindusel-ndusel ini anak bayinya. 
  • Waktu tenang, kalo gw setelah selesai suka taburin sedikit bedak di kaki, lengan dan perut bisa pake JOHNSON'S® baby BEDTIME® Powder. Nah pas Aimee sudah siap dengan baju tidurnya, waktunya baca buku cerita atau nyanyi-nyanyi lagu pengantar tidur. Kita nikmatin deh momen bersama sambil menyusui yang biasanya membawa Aimee ke alam mimpi (kadang mamanya ikut bablas haha.. ssttt kayanya bisa jadi emaknya duluan yang bablas)


Setelah sukses pules sampe pagi tidurnya, Aimee bangun dengan ceria dan pas dicium ya ampun masih wangi enak banget. Bikin tambah gemes nyiuminnya. Bahkan Ghiffari dan Papanya juga pada sibuk nyiumin sambil bilang “hmmmm wangiiii”. 
Sebenernya kita yang udah gede jg suka oles-oles kalo malem karena suka sama wanginya hihi.. 

Aduh coba yaa Johnson’s Baby 3 –Step Routine ini biar kita bisa mengurangi 46,74% bayi Indonesia yang mengalami susah tidur nyenyak di malam hari. Yuk bantu bayi kita tidur lebih nyenyak! 

Here comes the happy baby...


No comments:

Post a Comment