2015-09-25

39 weeks v.2.0 | Kapan Melahirkan?

Iseng online hari ini ternyata menemukan bahwa 6 tahun yang lalu gw sempet nulis kaya gini. Karena ini hari yang sama pikir-pikir iseng lah kita tulis blogpost jg.

Tepat hari ini gw masuk ke 39 weeks. Perasaan deg-degan takut ini itu sih pasti. Belum lagi bosen ditanya kapan melahirkan ahahaha... Ya gw ga tau ga bisa dipaksa jg kan. Ya tunggu aja. Kalo dibilang ga galau. Boong! Mau itu video Reza Gunawan, Yesi Aprilia ama Gentle Birth gw puter 100x gw masih suka deg-degan hahaha...

Yang membedakan sama 6 tahun lalu, gw lebih punya faith on my body and baby, when the time is right.. Mudah-mudahan bisa santai dalam sabar. Bismillah...

Maap yaa gambarnya agak porno

Last but not least, biarpun udah coba usaha jalan kaki, prenatal yoga, senam hamil dan semua yang perlu dilakukan untuk VBAC. Kalau Allah berkata lain yang harus terjadi, terjadilah...
Yang penting usaha udah maksimal, terakhir kontrol adek bayi udah ada bawah dengan posisi nunduk cuma tinggal nentuin kapan mau dorong kepalanya keluar :)

We are waiting for u... 

1 comment:

  1. good luck ya.. moga2 lahirannya semuanya sehat dan lancar ya...

    ReplyDelete