2014-04-10

VOTE! (and a bit bout shoes)

Apapun pilihan gw yang penting milihnya pake sepatu baru! #apeu

How was your election day holiday?
Pusing ga milih caleg yang nantinya bakal membawa inspirasi rakyat?

Setelah pencarian lewat wikikandidat.com, jariungu dan beberapa situs-situs lainnya akhirnya ada juga sedikit pencerahan. Biasa liat CV orang IT, sekarang liat CV Caleg. Perbedaannya cukup signifikan. Dari mulai liat sekolah, kursus yang diikuti, prestasi yang sudah dimiliki, apakah dia anggota DPR/DPD/DPRD periode kemarin.

Walaupun dibilang pencerahan bukan berarti yakin 100% bahkan dibilang 50% jg susah ya. Namapun ga kenal langsung jadi emang agak susah ya kalo buat diri gw pribadi buat milih calon legislatif perorangan gini. Jadi lebih banyak sambil bismillah aja mudah-mudahan pilihannya bener. :) 

Itu cerita sedikit serius. Nah abis nyoblos langsung donk kita ke Matahari karena nyokap gw udah ribut dari pagi kalo Matahari diskon 50% pas pemilu. Yaudah deh kita cuss ke Matahari, gw ama Chaca sih ga niat beli apa-apa cuma pengen cari sepatu buat Ghiffari soalnya yang ada dan cuma satu-satunya *tutup muka* udah kesempitan. 

Ternyata banyak banget promo buy 1 get 1. Lumayan lah akhirnya kita bungkus juga buat bocah ganteng idaman hati emaknya. 

Cuman ada 2 warna ini yang nomernya cukup tapi gw demen deh!
Abis itu kita ke B&R buat buy 1 get 1 Ice Creamnya. Tadinya abis itu mau ke Starbucks juga tapi Chaca males katanya dan gw ga minum kopi jadi yasudahlah. Promo Pemilu kita segitu aja.

Lumayanlah pemilu kali ini banyak promonya :) 


3 comments:

  1. Lia,
    Sepatunya lucu ?
    Apaan tuh ? *minta diracunin*

    ReplyDelete
  2. Yah gw salah tanda baca nampaknya. Beda tanda baca, beda arti yaa...hahaha
    Maksud gw, Lia, sepatunya lucu ! Apaan tuh ? *minta diracunin*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... beli di berrybenka 150rb. lumayan ko empuk. Ada warna item ama coklat juga :D

      Delete