2014-03-11

I Am Blessed (3)

Teruslah bersyukur...

I am truly blessed.

Ghiffari udah bisa diajak ngobrol, well belum terkejar semua but still i am so very berry happy.
Kalo dilist masih banyak belumnya. Tapi kalo dilist yang udahnya pasti lebih banyak :)

Setelah berbulan-bulan di kantor kerja rodi. Kerja weekend. Tidur tengah malam. Bangun pagi buta.
Akhirnya masa rodi usai. Sekarang lagi coba bayar sama diri sendiri dan keluarga.
Drop anak ke sekolah dulu, sempet mampir bakery dulu icip-icip.
Pulang kantor masih terang, sampe rumah masih sempet nonton sinetron #eh maksudnya ngurus anak baca buku berantakin kamar --> terus minta beresin mbak

I am blessed

Mbak dirumah jalan mau 4 bulan. So far menurut gw cukup ok. Kekurangan mah pasti ada soalnya kalo dia sempurna ga akan kerja ama gw kali ya hahahaha... Supir juga udah jalan mau 5 bulan. Kalo mau banding-banding emang ga ada abisnya. Tapi buat gw sekarang ga mesti ganti-ganti asisten aja itu udah alhamdulillah banget. Ga pusing mikirin ini itu. Dan yang paling penting so far dua-duanya jujur.

I am blessed

Di kantor di bagian yang lama dapet temen-temen kerja yang kocak dan lucu-lucu. Masih deket sampe sekarang. Dan beberapa suka bilang mereka kangen masa waktu gw masih sebagian. Seneng deh rasanya.
Di bagian yang baru juga punya temen-temen yang sama gila dan kocaknya.
Bos yang lumayan baik walaupun bawel.
Dan beberapa saat lalu dapet semacam high appreciation dari kantor karena udah ngasih big contribution semasa kerja rodi kemaren.

I am blessed

Biarpun sang suami business trip 2 bulan ga pake pulang bikin frustasi. Tapi masih inget sama anniversary, sempet kirim bunga. Masih manis masih sayang sama anak istri. More than enough.
Dan yang paling penting minggu depan PULANG!
Dan ga pergi-pergi lagi.

I am blessed

Tinggal sama mama. Walaupun sering ribut. Tapi bisa nemenin di hari tua. Walaupun suka ngerepotin minta jagain cucu dan ngomel tapi terlihat menikmati. Bisa dengerin omelan. Berusaha buat bersyukur bahkan di masa-masa sebenernya kesel. Tapi kalo ga ada pasti lebih sedih.

I am blessed

Karena diberi kesehatan... Masih enak makan enak lari enak tidur :)



2 comments:

  1. Memang semua hal dihidup kita harus disyukuri yah :D Pertanyaannya mau ga tiap hari dipenuhi ucapan syukur dibanding mengeluh.. Selalu suka postingan macam ini :D

    ReplyDelete
  2. True.. Susah untuk melihat hidup udah sempurna kalo liat rumput orang yang kayanya lebih ijo terus :p

    ReplyDelete