2014-03-06

Ghiffari Nowadays

I'm proudly announced....
BAWEL

Happy? Of course..
Walau kadang di jam yang agak kurang membahagiakan

------------------------------------------------------------------
Waktu menunjukkan pukul 23.00
*Udah kreyep-kreyep mau tidur*
Mah ini mataaaa *sambil dicolok
Mah ini iduung *sambil dipencet
Mah ini mulutttt*sambil dikerewet (gimana sih ini jelasinnya)
Mah ini telinga *sambil ditarik

Dengan pasrah gw bilang "Iya nak... Pinter amat anak mama" 

------------------------------------------------------------------
Pulang kantor capek sumpek karena berapa bulan belakangan kerjaan lagi dahsyat,
Sampe rumah disambut pangeran kecil
*cium dahi
*cium pipi kanan dan kiri
pegang pipi terus bilang "Sayangku Sayangku"

Persis kaya cara gw nyiumin dia...

------------------------------------------------------------------
Lagi sakit dateng ke neneknya..
G : Mau makan
N : Mau makan nasi? apa mau makan bubur?
G : Mau makan bubur
N : Bentar ya suruh mang Yadi beli dulu

10 menit kemudian
G : Mau makan bubur
N : Oh sebentar ya mang yadi belum pulang

Buburnya dateng disiapin di meja makan
G : Kerupuknya?
N : Oh iya iya lupa.. *padahal sengaja disumputin karena batuk

------------------------------------------------------------------

Mau cerita berapa post pun soal anak tuh ga ada abisnya ya....
Mau capek kerja
Mau ga enak badan

Tetep obatnya liat kelakuan anaknya..
  


4 comments:

  1. iya kadang cape sih ya dengerin anak bawel, tapi ya harus disyukuri, kalo anak bisa bawel, atau bikin rumah berantakan, itu tandanya mereka lagi sehat. ya gak... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Iya bener! Kalo rumah berantakan itu berarti anaknya sehat dan energik :p

      Delete
  2. Ga ada abisnya krn membahagiakan, Lia. Jadi kita semangat jg buat nyritainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi kalo yang kocak kocak... padahal kadang lucunya aja susah nyeritainnya kalo sama yang ga liat :D

      Delete