2014-03-18

Baca lagi tulisanmu!

Gw sukses senyum-senyum gak jelas siang ini. (Gak lagi sibuk emang di kantor)
Gara-garanya abis baca tulisan lama di blog. Terus ngakak baca-baca conversation ama Ghiffari atau Chaca.

Berikut cuplikan tulisan yang bikin gw senyam senyum gak jelas


Email masuk dari Chaca

Dear Istri Bahenol,

Sehubungan dengan rencana liburan kita, berikut adalah pilihan tempat tinggal kita...
...
...
...
...
...
...

Tertanda,
Suami Berotot

diambil dari tulisan Funny Stories of  the Week

Perjuangan nyuruh Ghiffari tidur yang masih berlanjut sampe sekarang di Tidur donk Nak!

Mau tidur siang
M: Aa tidur yukkk (giring ke kamar)
G: Yukkk
set jam kemudian
G: Pup
M: yaudah kita cebok dulu
set jam kemudian
G: Pup
M: Yaudah kita cebok dulu (lagi)
selesai cebok
M: Kan udah pup sekarang tidur donk
G: *nyanyi kereta api, burung kakatua,  topi saya bundar, (semua lah sekaset gw rasa)
M: *ketiduran (hahahhaahha ya maap)
G: Ma, pensil Upin Ipin
M: yaudah tapi satu aja yaa
G: Bolehlah
M: Bilang apa donk Makasih gitu
G: Sama-sama
M: (-____-!!)
Ghiffari ngambil tangan gw minta dipeluk sambil pantatnya ditepuk-tepuk (bahkan nepuknya pun dia yang atur kekuatan dan ritmenya)
G: Pepaya, Semangka, Alpukat, Apel, Rambutan (semua buah disebut)
G: sapi moo, ular ttsaaah, ayam kukuk...
dan beberapa detik kemudian Ghiffari merem...
dan gw udah ga ngantuk lagi (x_x)

Ngobrol ama Ghiffari dari waktu ke waktu di cerita Anak siapa sih?

M : Aduh ganteng amat, namanya siapa?
G : Giiiii Paaaa Liiii (sambil goyang badan kanan dan kiri balik ke kanan)
M : oooo Pinter kalo ini siapa ya (tunjuk diri sendiri)
G : Maaamaaaa
M : pinter amat sih kalo Ghiffari anak siapa
G : *bengong
M : *ngasih hint "Maaaa?"

G : Manggisssss *nyengir

Kalo dipikir-pikir untung juga iseng iseng ngeblog beberapa taun belakangan. Kalo lagi suntuk terus mikir pengen ini pengen itu pas baca lagi tulisan lama jadi inget kenapa dulu pengen gini kenapa dulu pengen gitu.

Nostalgia? Baca aja lagi tulisan lama :) 

6 comments:

  1. hahahaha *ikutan ubek2 posting lama ah*

    ReplyDelete
  2. Errr....gw pun jadi pengen baca tulisan lama gw.
    Etapi postingan lama gw banyakan galau dan alay. Yang ada malah bikin malu sendiri.
    Gimana doooong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha gw juga ko Indah! Gw ampe mikir gw lebay amat sih dulu pernah nulis ginian zzzzzzz

      Delete
  3. Muahaha.. Jadi Ghiffari anak Manggis? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngokkkk heeh! hahaha.. dendam deh gw waktu itu jadi kerjaannya gw doktrin bilang anak mama hahahaha

      Delete