2014-03-04

5 Checked!

Yep its our 5th Wedding Anniversary.... 
Finally yaa say..

Suami untuk kesekian kalinya ga ada disini karena ada business trip. 
Tapi gw dapet kiriman bunga cantikkkk banget. 
And i really do love the flower.. 
and i love u the one who sent it too


Diselipkan surat cinta yang ga kaya surat cinta tapi kaya lawakan.
But it is how our marriage stays.. through all the laughter :) 

dan tanpa gw sadari gw adalah salah satu orang mainstream yang naro foto nikahannya dan secara tidak langsung bilang sama semua orang kalo gw lagi eniperseri lo hahahaa...


Lets hit another 100 years to go! 

6 comments:

  1. Replies
    1. haha.. iya itu soalnya gw banget.. sama aja mau bini kerja ga kerja belanja mlulu T_T

      Delete
  2. Ya ampun romantisnya, chacha! Awet terus ya nek...gak sering jauh-jauhan..caelah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa lo kudu baca tuh surat terus langsung bilang deh gagal romantis! :D
      iya neh kapan sih laki gw pulang nish kapaaaaaaaaaaan

      Delete