2013-11-28

Ghiffari Simple Conversation

Ice Cream Date

L: Enak ga eskrimnya?
G: Mmmmm enaaaaaaak *lebay kaya siapa sih?
L: Kalo enak bilang makasih donk
G : Terima Kasih mama *sambil miring-miringin kepala
L: Mama boleh minta tidak?
G : Tidak boleh *tetep yaaa T__T

Eh walaupun sederhana tetep ya rasanya nyesss gitu ngobrol ama anak. Dan tetep ga dikasih es krim aja gw hiks,,,

Rayuan Maut Conv

Kemarin Ghiffari kata nyokap ga bersemangat emang baru sembuh sakit sih dan gw bilang ga usah sekolah. Karena ga tega bangunin gw berangkat kantor, tetep sebelum berangkat gw cium dulu kanan kiri sambil pamit.
Pas gw pulang Ghiffari ga semangat berhambur lari keluar nyambut gw kaya biasanya.
Sedih deh. Gw samperin jg cuek cuek aja
Akhirnya gw peluk-peluk terus cium sambil minta maap karena pas dia bangun ga ada.
Setelah dicium-cium dan rayuan maut, dia mulai senyum-senyum.
--- Ooooh jadi ngambek toh hehe...

Waktu gw blg maaf yaa nanti kan kita mau liburan 4 hari sebelum itu mama harus ke kantor dulu sampe hari kamis, dia nyeletuk deh "No, Tidak BOLEH". Wah kacau deh...
Belum tau gimana nasib gw hari ini pulang dari kantor.

Gadget Conv

Btw, iphone gw sekarang udah ga laku, sekarang dia lebih demen blg bapaknya dengan sangat fasih dan lancar "Papa, pinjam samsung galaxy s4" --> bagian yang begini ngajarinya cepet aja gitu.

Episode Makan Obat

Dan terngakak minggu ini adalah episode ngasih obat buat Ghiffari.
Gw : Aa makan obat yuuu
Aa : Tidaaaaaaaaaaaaaaaaak *episode tutup mulut
Setelah penjelasan tiada akhir tentang obat dan gunanya akhirnya...
--> tidak disarankan untuk diikuti
Gw paksa pegang terus bapaknya masukin obat dikit dikit...
Begitu selesai Ghiffari teriak "Pisang Manggis Jambu Mangga Jeruk"
(kayanya efek gw cerita enak ko ini rasa obatnya rasa jeruk eh doi jadi nyebutin semua nama buah)

Terus gw bertatapan ama nyokap dan Chaca... Ngakak,,,, "Jualan buah jang?" :D

Edisi Gak Mau Mandi
Suatu pagi Ghiffari bangun karena entah mimpi apa ko ya bangun bangun nangis sedih. Ditanya kenapa malah nangis diterusin.
Terus diajak bapaknya "Mandi yuk nak"
Anaknya tetep nangis
Bapaknya keukeuh "Ayo sambil nonton itu lho... Alhamdu.."
Anaknya jawab sambil nangis "lillah"
Bapaknya tambah godain "iya yuk kita nonton Alhamdu..."
Anaknya jawab lagi sambil nangis "lillah"

Seneng deh anaknya udah bisa Allahu Akbar, Subhanallah, Alhamdulillah, Astagfirullah dan Laa ilaha illalah dan tau penggunaanya dimana hihihi...

Ayo nak semangat bentar lagi bisa cerita 2 bab :D




1 comment:

  1. hehehehe..gemes yah sama anak-anak ada2 aja tingkahnya...

    ReplyDelete