2013-11-29

Can we just go back?

Kata orang jangan suka mikirin yang udah lalu. Syukuri yang ada jalani hari esok.
Nah postingan ini sebaliknya!

Jadi jangan mengharapkan motivasi dalam tulisan ini hehe..

Akhir-akhir ini gw kangen banget sama masa-masa hidup di Taipei.
Kangen apartemen super mungil maut (saking kecilnya serius deh!)
Kangen sama masa-masa jadi ibu rumah tangga.
Kangen masak pagi siang malem, wikdei, wiken.
Kangen bobo siang di hari biasa ama Ghiffari (sambil ngeledek suami di kantor yg lagi kerja)
Kangen makan siang bareng suami di apartemen sambil cerita kelakuan bocah yang bikin garuk lantai
Kangen jalan-jalan weekend kesana sini macam orang norak sambil cekikikan mumpung kalo ngomong (dan diomongin orang) ga ada yang ngerti
Kangen kurus tanpa terasa (itu sih gara-gara jalan mulu makan jg gak membabi buta kek disini)
Kangen kangen kangen deh pokonya
Kangen makanan sana...
Kangen orang sana yang ramah-ramah...
Kangen jadi orang gua pas lagi musim dingin selimutan bertiga di kamar sambil pake penghangat (padahal paling dingin keknya gw rasain cm 7-8 derajat)

jadi judulnya emang cuma lagi kangen aja keknya.
Kemaren sempet tanya Chaca mau gak balik lagi kesana, kata dia gak dalam waktu dekat deh.
Dia bilang kalo bisa negara lain biar ada pengalaman baru dan kalo bisa 2-3 taun lagi setelah punya anak lagi dan setelah Ghiffari SD.

Jadi sementara ini cuma bisa kangen aja yaaa...



2 comments:

  1. You never know kan ya... siapa tau ntar jalannya ngebawa kalian pindah kesana lagi... :)

    ReplyDelete
  2. Jadi kapan punya anak lagi? loh...hehehehe
    gw ngajak suami pindah negara kagak mau dia...nanti ga bisa makan tempe sering2 kali :D

    ReplyDelete