2013-08-05

Achievement

Berhubung gw masak cuma sesekali aja di waktu weekend. Dan ngerasa emang gw ga jago. Jadi bt gw bisa bikin tumpeng itu achievement terbesar gw di dapur.

Tercapai jg cita cita gw bikinin nasi tumpeng lengkap buat ulang taun suami.. 

Terharu gara-gara berhubung gw puasa ga ada yg gw rasain nih masakan hahaha. Tp ponakan gw suka sampr minta bawa pulang segala mie goreng buatan gw... 

Kira kira gini penampakan si nasi tumpeng. Tapi ya tentu saja ini didampingi ibunda tercihuy.. Makasih mama ud ngajarin (biarpun sambil ngomel-ngomel karena teknik gw banyak  yg salah) hihihi...



8 comments:

  1. wah hebaaat..:)
    masa kayak bikin kayak gitu bilang gak bisa masak sih mak? hehehe

    ReplyDelete
  2. Ini mah jago banget masaknya lia!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah karena dibantuin nyokap ko klo sendiri sih blenger keknya hehehehe

      Delete
  3. Keren bgt deh tumpengnya, lgsg pengen nyomot dehh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha telat banget replynya. Itu tipuan kamera aslinya parah berantakan :D

      Delete