2013-07-17

School!

Seperti puluhan postingan lain yang gw liat seminggu terakhir ini. Akhirnya Ghiffari masuk preschool...
Dan aslik yak ini anak lucuk bener!

susah banget ini ngambil fotonya orang anaknya pengen liat mulu hasil fotonya jadi hasilnya bolak balik blur...

Kemaren hari pertama sekolah, dan gw langsung bingung mikir ni anak mau dikasih bekel apa hahaha 
#lebay abis emang
Akhirnya mah mending kalo gw bikin apa gitu. Gw cuma bawain telor rebus aja ama tahu hihi...

Pagi-pagi bangun tidur jam 7 pas lah buat siap-siap mandi. Tapi drama pagi dipersembahkan oleh ga mau pake baju seragam dan ga mau pake kaos kaki plus sepatu wkwk... Ada ada aja deh... akhirnya gw iming imingin TANGO ahahahaha...

Aslik ya gw payah banget, kayanya dulu gw emak melotot aja udah nurut. Sekarang gw yang kalah keknya ama anak sendiri. 
Udah siap masuk mobil, terus sampe sekolah wah hepi donk bocahnya mgkn dia mikir oh di dunia ini banyak jg makhluk masih kecil kaya gw. Terus maen mobil-mobilan, rumah-rumahan... tapi pas pada mulai gathering dia ga mau ikut malah minta gendong aja gitu!

Dan berlanjut sampe masuk kelas. Alhasil gw nemenin bocah. Terus lumayan si gw jadi merhatiin kegiatannya apa aja seru jg. Chaca ikut nemenin.
Kegiatannya jg simple, bener-bener maen aja sesuai keinginan gw hehe... 

Nyanyi nyanyi, ngecat tangan tempel di karton, cuci tangan, makan, sikat gigi, maen lagi terus pulang deh... 
Pas anaknya lagi anteng gw sengaja kabur keluar. Eh alhasil anaknya ngamuk donk. (x_x)

Begitu keluar kelas masih ada sisa cucuran air mata, terus gw jelasin historinya Ghiffari, masalah terapi dll ama 2 gurunya. Selesai itu kita pulang mampir dulu ke Tiara buat beli boots buat kegiatan gardening. Ih sirik deh gw ama sekolah anak jaman sekarang seru amat si..

Seselesai itu anaknya langsung teler di mobil hihihi... Tapi overall kayanya walaupun drama sana sini dia seneng pergi ke sekolah :)

Dan gw jadi mellow pengen anter ama temenin sekolah aja tiap hari...





10 comments:

  1. yay ghiffari udah sekolah... moga2 abis ini gak ada drama lagi ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om Arman... sekarang udah seminggu udah menerima kenyataan jadi ga pake drama lagi :D

      Delete
  2. Iihh pengen anter dzaky sekolah juga.. hihihi tapi masih galau nih mau disekolahin sekarang apa tahun depan.. hihihi

    Semangat ya Ghiffari...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ntar aja puas2in di rumah sama dzaky ntar kangeeeen...

      Delete
  3. Huwaaa ghiffariii sudah sekolaahhh! makin pinter, ya!

    ReplyDelete
  4. B'ati TK nya tahun depan yah lii ? Soale kan kena umur nanggung juga sama kaya Zaki. *cari temen senasip*...;-)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya TK nya taun depan sekalian di tempat yang sama cha :)
      gw sengaja emang preschool 1 taun terus 2 taun TK.
      Nunggu anake siap dulu sekolah kayanya taun kemaren belum siap. taun ini udah jauh lebih ok dan semangat doi ke sekolah hehe

      Delete
  5. Wah senengnya yg anak2 uda pada sekolah, sbg ortu ikutan excited jg ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nov seruuuu... lebih hepi emaknya daripada anaknya keknya

      Delete