2013-05-12

Ghiffari Pergi Outing

Tepat sebelum syukuran ulang tahunnya nyokap gw. Pagi-pagi buta, kita bertiga full team udah siap mau jalan ke kebon raya.
Ghiffari mau outing!
Bukan dari sekolah tapi dari Klinik Tumbuh Kembang Hermina yang di Bogor.
Semua yang terapi di KTK Hermina diundang dan terapisnya jadi panitianya.

Dan acaranya ternyata seru, berikut itinerarynya :

08.00 - 09.00 - Daftar ulang dan pembagian minum lalu pembukaan acara oleh ketua panitia
09.00 - 10.00 - Jalan keliling kebun raya melewati 4 pos KTK
                         (pos 1 dan 2 dapet stiker,pos 3 dicap, pos 4 dikasih kupu-kupu)
10.00 - 11.00 - Games
                          * lompat melewati galah sambil pasang puzzle
                          * bawa bola dalam piring dari satu tempat ke tempat lain
                          * merangkak dibawah rumput
                          * mencari kelereng didalam kotak terigu
11.00 - 12.00 - Sharing session orang tua dan penutupan plus pembagian Goody Bag

















Pulang kerumah terus syukuran ulang tahun nyokap , abis itu tepar setepar-teparnya di kasur...
Capek booooook...




10 comments:

  1. wah seru banget....KTK nya bagus juga bikin acara outing gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tiap tahun.. gw ampe udah pikirin taun depan gw ga bakal pake sepatu gitu gw bakal pake outfit buat ke gym aja biar bisa sekalian lari keliling kebon raya ahahhaa

      Delete
  2. Replies
    1. seneng tapi capek sih yakk,, kite kan udah jompo :p

      Delete
  3. Woowww Seru banget ya acaranya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangettt... gw jg ga nyangka si bakal seru gitu hehe

      Delete
  4. seruuuu...seneng banget ya li.meskipun capek pastinya.
    btw...itu pake roppopo?emang bersihinnya gampang li kan kena tanah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. errrrrrrrr gampang sih tp jelas bukan sepatu outing deh..

      Delete
  5. Liaaaa...celana lo lucuuuuu
    *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya donk matching pulak sama gelang dan sepatu,,, dududududu...

      Delete