2013-05-13

21 April 2013

Tanggal 21 April 2013 nyokap gw ulang tahun. Seperti taun-taun sebelumnya. Gw selalu beliin kue buat nyokap gw. Sedikit syukuran di rumah cuma keluarga dekat.

Red Velvet dibawah ini dipersembahkan oleh @dapurq 
(Btw pas ambil kue ini pertama kalinya gw ke rumahnya Riani. Itu yah gw nunggu depan pager rumah aja wanginya udah alamak enaknya.... Apa kabar kalo tinggal di rumah beraroma kue kaya gitu tiap hari. Gw yakin gw pasti gagal kurus kalo punya rumah deket situ)



Pas mau tiup lilin gw baru sadar kalo gw ga beli lilin donk buat nyokap.
Untung nyokap gw punya lilin sisa ultah Ghiffari yang unyu-unyu bentuknya hihihi...
Jadi gw tancep aja disekeliling kue.



Tadinya gw pengen pesen tumpeng di Echie kaya pas ultah Ghiffari taun kemaren. 
Tapi karena temen nyokap udah nawarin dan tentunya nyokap ga enak kalo nolak.
Plus emang enak jg sih jadi kita seneng-seneng aja. Dianterin pulak ke rumah hehe...


Dan berhubung si tetangga yang rumahnya tinggal ngesot juga lagi jualan Ayam Kodok.
Jadi lah gw dapet harga promo tuh :D




Dipuji-puji pulak ama emak gw si Mitha. Kalo mau pesen bisa langsung ke link ini
Enak banget ko rasanya. Kata Mitha pasti gw blg enak banget soalnya dalam kamus rasa di lidah gw cm ada enak ama enak banget.


Happy birthday me dear dear Mom.
Hope i can still celebrate ur bday till next next years ahead.







2 comments: