2013-03-18

Naked Traveler Book Review

Pernah denger Naked Traveler. Well u should!
Hilarious....

Gw tau buku ini udah lama tapi mau beli ga jadi jadi... Akhirnya Februari kemaren beli langsung 4 bijik tuh semuanya.. Penapsaran karena best selling di online ataupun offline book store.

Hasilnya?

Ga berenti baca sampe kelar semua keempat2nya. Dan ga sabar menunggu yang ke 5!!
Aslik gw suka banget ama bukunya. Gw slalu suka buku yang ngegambarin jalan-jalan. Gw seneng imajinasi ngebayangin sesuai ama yang ditulis. Dan salah satu lebih ok nya lagi. Ini nyata...
Alias bukan fiksi...

Selain itu, penulisnya itu real banget. Ga cerita cuma betapa kerennya di luar, tapi jg cerita pengalaman pait dan nyesel-nyeselnya doi ke tempat tempat tertentu.
Kadang kalo kita baca blog orang kan kita suka yang mikir ih keren amat atau enak banget. Kaya ga ada ga hepinya gitu lo.

Tapi kalo lo baca buku nya Naked Traveler ini, dia gamblang banget bilang bahwa perjalanan itu ga melulu ketika sampai di tujuan tapi justru perjalanannya yang bikin seru. Ga cuma soal seneng tapi bahkan pada saat susah susahnya yang suka bikin mesem-mesem sendiri.

Dan yang selalu sukses bikin ngakak adalah kepedeannya yang slalu bilang betapa dia gendut tapi masih laku sama orang-orang berkulit hitam yang sering ngajakin nikah! eh kawin hihihi...

Yang begini yang disebut kerja sesuai passion...

cocoklah disebut leading travel writer dan jadi best seller
Justru setelah gw baca bukunya sekarang gw rajin mantengin blognya naked traveler



No comments:

Post a Comment