2013-03-20

Digemari Para Tukang (-___-!!)

Entah kenapa dan ada apa sama diri gw. Tapi gw ini sasaran empuk para tukang.. Wew...

1. Tukang Ojek

Karena kedoyanan gw pake tukang ojek, tukang ojek komplek sama tukang ojek di stasiun udah pada apal bener ama gw. Saking udah apalnya. Kalo gw ga ngomong apa-apa mereka pasti langsung ke tempat yang dituju. Canggih ya :D
Sampe gw merhatiin berbagai tipe tukang ojek, yang jalannya santai sambil ngajak ngobrol, yang orientasinya cepet sampe (gw banget!). Yang bikin gw terharu, tukang ojek di stasiun Cawang sampe misahin helm bagus kalo gw naek. Helmnya wangi bersih dan dibungkus rapih. Setiap gw dateng dia ambil helm ke dalam warung. Plus motornya jg masih baru enak banget..
Yang bikin gengges ada tukang ojek yang minta di add BBM donk katanya biar bisa langganan(hadeuh). Tapi berhubung gw ga enak gw iya in aja. Pan gw tiap hari lewat situ.Tapi prinsip gw, GW GAK MAU TERIKAT DENGAN HANYA SATU TUKANG OJEK. #prinsip

Gara-gara beginian gw suka diledek Chaca... "Ciyeee Ojek Idol" (-_________-!!)

2. Tukang Koran
Ini jg gara-gara naek kereta dari jaman perawan. Tiap pagi gw selalu beli koran Tempo. Lama-lama macam tukang ojek yang otomatis tau arah tujuan, si mas tukang koran udah menghadang gw di loket tiket buat ngasih koran Tempo. Belakangan sampe minjem duit dituker koran. Jadi kaya gw bayar di depan seminggu itu gw tinggal ambil koran sambil lari ngejar kereta.

3. Tukang Risol
Masih di seputar stasiun, ini tukang risol (jual yang lain-lain jg si) selalu nyamperin "mba berapa 5 yaaa risolnya?". Garuk kepala deh gw kalo udah gini. Karena gw mental menolaknya rendah. Jadi gw slalu "3 aja mas jd berapa"... mestinya itu risol 5000 dapet 3 biji. Tapi dia selalu ngasih gw 4. Bonus katanya.
Ini jadi rejeki orang kantor gw sih. Karena kalo gw makan semua yang ada gw gendut wkwkwk...

4. Tukang Sayur
Kalo yang ini ga ada hubungan ama stasiun. Ini cerita tukang sayur yang saban hari lewat rumah gw. Satu hari nyokap gw cerita sebelum cerita udah ngakak-ngakak gitu. Udah lama sih ini pas jaman gw masih baru lulus kuliah.
"ya, tau ga si tukang sayur barusan bilang ama mama"
"apaan"
emak gw ngakak lagi
"bu kalo saya masih single mah saya mau dikawinin ama anak gadis ibu"
terus emak gw ngelanjutin ngakak lagi
"mama sih cuma nyengir aja sambil ngebatin emang gw mau punya menantu lo"
dan gw berhasil melongo
"halah dasar tukang sayur ga jelas"
eh emak gw ngelanjutin ngakak

Efeknya sih gw jd kudu punya budget naek ojek, beli risol ama koran. Tapi ya lumayan lah dapet diskon atau dapet gosip paling baru dari tukang koran ahahaha...



12 comments:

  1. hahaha idola para tukang gitu ya mbak.. Asal jangan jd idola tukang copet aja.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha... jangan donk.. tapi setelah gw pikir-pikir itu jg deh katanya buktinya hp gw keitung udah 5 biji ilang ama tukang copet...ckckckk

      Delete
    2. Waduuhh.. kalo yg itu sih lumanyun banget ya mbak... 5 biji bookkk!!!!

      Delete
    3. ahahaha dari yang sok sampe yang yaudah deh bisa beli henpon baru wkwkwkw...

      Delete
  2. ahahaha :) lucu ceritanya Liaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih sukie kamu gimana kabarnya kita udah lama tak bersua tauuuk...

      Delete
    2. huaa ini kalau ada balesan ga ada notifikasinya yaa? hihi pas baca2 blog kamu lagi ni Li jadi liat balesannya.
      iyaaa. minta nomerrr HP atau pin BB. DM in ya Li ke twitter (ntar ta DM dueh). :*

      Delete
    3. wkwk bisa aja si kalo subscribe by email :D...

      jiaaaaaaaaah twitter lo yang mana jg gw udah lupa ntar gw ceki ceki dulu yaak

      Delete
  3. cieee fans nya para tukang2 ya.. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah nih si om baru balik dari las vegas yeee... dateng-dateng ngetawain. Makanya gw dibilang 'tukang' idol hiks....

      Delete