2013-02-19

Rapot TK (gw)

punya gw!!

hahaha...

ya wong anaknya preschool aja belom...
pas beres-beres berkas kemaren gw ngikik sendiri pas baca surat tanda tamat belajar gw di TK


ini surat keterangan buat dibawa ke SD


ini gw waktu TK.. lucu yaaa hihihi... *narcis*


berat gw waktu mau masuk SD lebih kecil daripada berat Ghiffari sekarang di umur 3 tahun donk



gw ngakak pas baca ini bukan apa apa

KEPATUHAN terhadap TUGAS + KECAKAPAN BERINISIATIP (pake p donk) = B
menjadikan gw LAZY + STUBBORN ahahahah

sementara
kemampuan gw menggambar ama menyanyi sampe sekarang pun masih 
PAYAH

jadi artinya selama bertaun-taun gw masih sama.. 

sama-sama ga teliti, ga patuh, ga ada inisiatip
and bad at drawing and singing (seriously!)
gw rasa kalo gurunya bukan guru TK yang baik hati gw udah dikasih C buat menyanyi...
karena buat gw semua nada adalah doooooooooooooo.... 









10 comments:

  1. heheheehehe lucu liat rapot nya, jd pengen liat rapot TK gw :))

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo cari di rumah hehe.. lumayan buat flashback hihihi

      Delete
  2. wakakak lucu banget liat fotonya..

    Mbak fotonya mirip banget kayak Giffari.. Kayak Giffari rambutnya panjang aja..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya gw jadi mikir apa gw waktu kecil kalo dibotakin jadi kaya cowo gitu ahahahaha

      Delete
  3. Iya mbak.. itu fotonya kayak Giffari dikasih poni aja... Lucu banget liatnya.. takjub..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya ya? orang suka ngomong gitu tapi aku ga pernah ngeh kalo ampe segitunya hehehe

      Delete
  4. Jadi pengen deh dengerin si mbak nyanyi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah jangan mbaaaa suamiku aja kasian ahahahaha

      Delete
  5. waaaa rata rata a semuaaa yaaa hebat deh :)
    aku TK dulu rata rata B semua .. yang a itu kerapihan dan kecantikan wkwkwkw emang nya kecantikan ada :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha cantik koooooooooooo..
      seenggaknya rapih dan cantik itu udah cukup untuk menguasai dunia :D

      Delete