2013-02-26

berdua ajah...


sekarang adalah masa-masa romantisme gw sama Ghiffari..
kita lagi seneng pergi berduaan aja...hihi...
pergi ke undangan berdua
pergi belanja berdua
pergi jalan-jalan berdua saja
makan es krim berdua
baca buku berdua..

tapi..
saking addicted and posesifnya anak ini ama gw.
gw ga bisa ninggalin doi
mendingan dia ninggalin gw ke sekolah dulu lah sebelum gw berangkat ke kantor
kalo ga akan ada drama 5 babak
diisi dengan tangisan "jangan" "tidak" "mama" "abisss" ---> lagi seneng bilang abis buat semua hal tv aja kalo dimatiin dia blg tvnya abis :D yang paling heits adalah mama berangkat ke kantor adalah "mama abissss"

yang menyenangkan dari pulang dan sebelum berangkat kerja adalah
ritual unyel-unyelan di kamar berdua sambil cekikikan ga jelas apa yang lucu
joget-joget ga jelas
gangguin neneknya di kamar *ahahahaha*

senangnya masa masa kaya gini, cepet ya anak anak itu besarnya..
tau-tau udah bisa protes mau pake baju apa, mau makan apa...
dan cencunyah anak aye sekarang protesnya "lapar lapar makaaaaan"
(-____-) macam ga pernah dikasih makan aja

ayo donk nak cepet bisa cerita kan kita jadi bisa curhat-curhatan........

sepertinya di ujung dunia belah sana ada papa yang lagi jealous hihihi...


2 comments:

  1. Bentar lagi aku mau curhat tentang sahabat deketku mamaaaaa. *emaknya makin posesip deh tar yah* hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiiiiiiiiiiih *ngambek*
      nanti aja lah pnya pacarnya umur 24 terus nikah umur 25-26

      aku nanti jealous

      Delete