2013-01-16

Tuker Posisi

Setiap pagi sekarang untuk menghindari rengekan mama jangan pergi tinggalkan aku hehe.. Gw lebih milih berangkat setelah Ghiffari pamitan berangkat sekolah. Dan gw baru sadar betapa childishnya gw kadang-kadang (padahal sering)

Our conversation :

M : Udah mau berangkat ya?
G : *salam "smelikum"
M : Waalaikum salam
M : (mulai meracau) aa ko aa tinggalin mama sekolah sih? ini mama di rumah aa pergi. kalo mama pergi ke kantor aa nangis. Mama juga nangis ah ditinggal aa
M : (mulai lebay) huhuhuhuhu *akting nangis
G : *nyengir kuda* *cium-cium mamanya*

cusss dirinya berangkat... gw pun beres2 berangkat

Sepulang kantor

M : Assalamualaikum, salam donk aa sama mama
G : *salam*
M : Cium doonk
G : *cium 100x*
M : Mama disayang donk
G : *ngelus kepala gw* sayaaaaanggg

Ternyata gw haus kasih sayang ahahaha

Udah waktunya bobo gw ajak ke kamar. Selesai berdoa gw tiduran

G : *elus2 mamanya* bobo donk sayaaang
M : ahahahahaha *ngakak*

Ya Allah ini bocah kenapa bisa lucu amat yaaa...

6 comments:

  1. hahaha emang kok. ortu juga haus kasih sayang anaknya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. *senyum malu2* hihihi... iya donk maaaan emansisapi...

      Delete
  2. iya emang anak tuh lucu banget yaaa... kitanya juga pengennya disayang2 sama anak... hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan ya bun... rasanya lebih maknyus daripada disayang suami #eh ahahaha,,,

      Delete
  3. xixixi sayang anak sayang anak
    jadi nya anak sayang anak sayang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh bentar lagi gw minta suapin ah kalo makan ahahaha... #kelewatan

      Delete