2013-01-08

Ghiffari Bawel




Scene 1

Gw buka laptop karena home office, Ghiffari nyamperin mau pencet pencet.
Gw : Aa, no no no
Aa : Tak boleh? *sambil menatap gw dengan tampang sedih
Gw : Tak boleh nanti yaaaa *nyengir

Scene 2
Gm=Grandma alias emak gw

Gw: Ih udah ganteng udah siap sekolah ya
Aa : Sekolah
Gm : Eh udah ganteng salam donk sama eni
Aa : *cium tangan Likum (read: Assalamualaikum)
Gw + Gm : Pinterrrrrrrrrr

Gw & Emak gw ngikik

Scene 3

Gw lari dari kamar gw masuk kamar nyokap terus nutup pintu.
Ghiffari ngejar dari belakang sambil ketawa-ketawa.
Begitu pintu ditutup teriak teriak nangis
Begitu dibuka ikut masuk pintu ditutup terus bilang "Nah"
eh kita diusir emak gw
"sana sana eni mau solat"
yauda gw ajak Ghiffari keluar
"yuk ah eni mau solat"
emak gw nyeletuk
"aa solat donk"
ghiffari ngeliat emak gw terus bilang
"similllah" (read:bismillah)

Scene 4
Ghiffari suka main pura-pura
Ambil botol minum terus dibolak balik
"Yah kebalik"
terus dibuka tutupnya
pura-puranya nuangin air dari botol ke tutup (padahal tutupnya bukan gelas)
terus diminum
"mmm asiiiiiin"
*gw nahan ketawa
"mungkin asem bukan asin"
bocahnya nyengir doank
terus dituang lagi
"yah abisss"
ahahahaha...
imaginatif yak..

Ah senangnya ayo nak sedikit lagi... Sabtu ini kita konsultasi lagi ke Dokter Tumbuh Kembang.
Review setelah setahun terapi. Doakan kami!!


12 comments:

  1. Uyeee..bntar lg bs ngobyoy dong ma azzam hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi gw rasa pas ngobrol mereka rebutan maenan terus berakhir gaplok-gaplokan ga sih mit?

      Delete
  2. Imaginatif sekali kamu a :) udh bisa main pura2
    Udh pinter atuh ini mah yah.. mamanya udh ngajarrin cerewet tiap hari kan?:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih tepatnya emaknya emang cerewet ya ahaha,, ga pake diajarin pun dia udah pusing denger emaknya ngomong melulu

      Delete
  3. hehehe lucu yah pas ngmg assalamualaikum hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mukanya lempeng banget tapi kayanya dia inget kali ya kalo dy salam kita selalu bilang assalamualaikum :)

      Delete
  4. kirain...si ghiffari bakal bilang "no" saat bukan laptop trus dia main hahahaha (itumah nara)

    ntar lain kali ketemu nara jangan towel towelan lagi ya...ngobrol ya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ish langsung cium gitu maksudnya nish? hahaha... dy sih ngarep nya gitu bisa maen tapi apa daya gw meringis memohon 5 menit hihihihi

      Delete
  5. Emaknya mulai ga tega deh yah kalo bocah udah pasang tampang 'sedih'. Hahaha bocah gemesin banget...;-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hahaha.. tampang nelangsa :D
      lucu ya chaa... gemes

      Delete