2012-12-25

Funny Stories of the week

**********

C : Say, jamku beneran ilang
L : Oh jadinya sama sekali ga ada yang  nemuin?
C : Ga ada hiks
L : Yaudahlah gimana lagi
C : Iya say ikhlasin aja
L : Hooh
C : Mungkin disuruh sedekah sama Allah
L : Hooh
C : Mungkin mau dapet rejeki yang lebih besar
L : Hooh
C : Mungkin mau dapet jam dinding atau jam gadang
L : he? gubrakkkkk....*ahahahahahahah

**********

Seusai solat Ghiffari melipir ke musholla...
Duduk sebelah gw...
Gw angkat tangan berdoa
"Ya Allah Ya Rabbi mudah-mudahan aa Ghiffari jadi anak soleh"
Ghiffari ikut angkat tangan
"Aamiin " Usapin tangan ke muka
Gw nyengir terharu ngelirik kesamping
"Ya Allah Ya Rabbi mudah-mudahan aa Ghiffari jadi anak pinter"
Ghiffari nyengir
"Gak MAU"
Gw bengong
"Lhooooo kenapaaaa"
Ghiffari nyengir sambil ngeloyor keluar musholla
(-___________-!!)

**********

Email masuk dari Chaca

Dear Istri Bahenol,

Sehubungan dengan rencana liburan kita, berikut adalah pilihan tempat tinggal kita...
...
...
...
...
...
...

Tertanda,
Suami Berotot

**********

Di kolam berenang.
Kaka gw : "Ayo aa berenang"
Gotong Ghiffari ke kolam
Ghiffari : Ampuuuun ampppun ...
Ghiffari : Tidaaaaak.....

Tau donk lebaynya nurun dari mana? *tunjuk Chaca *gak mau disalahin
hahaha

**********

Enjoy Holiday!



6 comments:

  1. hahaha istri bahenol suami berotot manteb benerrrr...=))happy holiday y mb Lia ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh mana jam set12 malem kirim emailnya setengah ngantuk jadi ngakak ga jelas... :D

      Delete
  2. trus chaca sekarang hobi pake kaos ketit untuk mamerin ototnya yah?? *komen super penting*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha... ga sampe sgitunya sih wkwkwk.. cuma gagayaan aja :D

      Delete
  3. bagian suami bahenol sama suami berotot itu emang bikin ngakak. asli. :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gw pun ngakak parah tengah malam gara-gara email intro yang sungguh tak penting

      Delete