2012-12-05

December Books

Baru aja nyelesain baca buku ini kemarin. Baca bukunya rada lama gara-gara ga naek-naek kereta gw ga bisa baca di mobil soalnya suka mual. Bukunya bagus cerita hidup masa kecil Dahlan dengan ditambah kan bumbu cerita dan karakter sama si penulisnya. Jadi yaa ga asli banget.. Gw amazed sama bagian kalo Dahlan nyuri karena kelaparan. Siapa yang tau apa yang kemudian terjadi puluhan tahunkemudian ketika masa kecil menempa hidup orang untuk menjadikan kehidupannya lebih baik. Diawali dengan cIta-cita sederhana "punya sepatu dan sepeda".


Seperti biasa udah nabung buku dari lama masih di plastik dan belum dibuka. Filmnya akan keluar 12.12.12 Dan gw ga mau seperti halnya pas gw baca Perahu Kertas yang telat banget baru setelah filmnya setelah keluar selesai baca. Mudah-mudahan sebelum tanggal 12 Desember ini gw udah selesai baca buku ini.

Trilogy ini malah udah lebih lama lagi ada di rumah terbungkus rapi lengkap ketiganya. Dibeliin Chaca via BukaBuku.com. Niat banget dia nyuruh gw baca buku ini ya hehehe... Mungkin ini bisa menemani menghabiskan minggu-minggu terakhir di tahun 2012


Sepertinya tahun 2012 ini lebih banyak buku yang gw selesaikan dibanding tahun 2011. Hampir tiap bulan ada 2-3 buku yang selesai. Gw inget 2011 karena lebih banyak bawa mobil dan terus harus beradaptasi jadi ibu rumah tangga gw punya kesulitan untuk menyisihkan sedikit waktu untuk baca. Padahal waktu gw kecil gw kayanya sering banget tenggelam sama bacaan-bacaan gw dan memenuhi hari-hari dengan imajinasi dari gambaran buku yang gw baca. 

Jadi pas liat gambar-gambar dibawah ini gw ngakak hihihi...





No comments:

Post a Comment