2012-12-21

Anak Siapa Sih?

Alhamdulillah walaupun sedikit sedikit (tapi jadi bukit) sekarang Ghiffari udah mulai bisa ditanya dan dijawab dengan bener (kadang-kadang)

M : Aduh ganteng amat, namanya siapa?
G : Giiiii Paaaa Liiii (sambil goyang badan kanan dan kiri balik ke kanan)
M : oooo Pinter kalo ini siapa ya (tunjuk diri sendiri)
G : Maaamaaaa
M : pinter amat sih kalo Ghiffari anak siapa
G : *bengong
M : *ngasih hint "Maaaa?"
G : Manggisssss *nyengir

Gw ngakak berat hahhahaa...

Tadi malam karena gw mau mandi akhirnya gw kasih ipad..
Pas selesai mandi di kamar dia lagi nyanyi
"jayan pipapa jayan pipapa.......bla bla bla lainnya "

gw sambil dengerin sambil mikir ini nadanya sih familiar ya lagunya tapi ko kata-katanya ngerti ga ngerti ga gini sampe akhirnya dia sampe ke bagian
"hoyeee seat hooye wat hooyeee seat hoye hoye yessss"

gw langsung tepok jidat ternyata lagi nyanyi lagu senam tiap selasa di sekolah donk
lirik yang bener
"jalan di tempat jalan di tempat olahraga biar badan sehat"
"hore sehat horeee kuat horee sehat hore hore yesss!"

yang penting effortnya yaa.. hihihi...

a bit out of topic
Btw setelah perjuangan panjang si bocil yang tetiba berapa bulan terakhir ga mau makan sayur. Hari ini gw dapet kabar kalo dia makan sayur lodeh satu mangkok lengkap abis bis bis ludessss... Yihaaa...

notes:
another oot
masa yaa gw hari senen ngga libur..

6 comments:

  1. hahahaha aku geli banget soal notes2nya...terutama senin gak libur. masak sih Lia? tapi kalo masuk lumayanlah, jalanan sepi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih iya nov :S
      oooh tentu tidak
      tidak libur tak berarti aku akan ke kantor
      i declare my self home office *BIG EVIL GRIN*

      Delete
  2. Wkkkwkwk gw ngakak baca notesnya :p

    Gipali makin pinter ih, yuk kapan2 qt main yuk nanti diajarin nyanyi sama teteh qila

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha yuuuk qta playdate nanti yang ada ghiffari ngejar teteh qila ama eisha neh minta cium wkwk

      Delete
  3. Kasih tipsnya dunk bund, biar anak mau makan sayur.. hihihi anakku loo susah banget disuruh makan sayur sekarang... hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm anakku sih culamitan gw tipenya kalo kita makan dia suka kepengen.. jadi aku suka sok sok lebay aja gitu kalo lagi makan hihi

      Delete