2012-11-30

Traffic Jam!

Udah tau donk dari berita-berita kalo di Cilebut rel kereta amblas gara-gara longsor?
Impactnya buat kita orang Bogor yang sehari-hari pake kereta itu cukup dahsyat ya.
Tau sendiri donk Jakarta kalo udah ujan. Ujan cuma 5 menit macetnya bisa 5 jam (x_x)

Dan 2 minggu belakangan macet nya tol itu jadi RUAR BIASA... Pulang kantor bisa 3-5 jam setiap hari.
Dahsyat. Sampai gw dalam 2 minggu ini beberapa kali ijin Home Office. Supaya tetep waras. Karena takut keburu capek di jalan. Udah berapa hari gw kayanya nyampe kantor kepala udah panas capek bete pollll bener deh.

Akhirnya hari ini gw memutuskan nyoba naek kereta. Karena kurang info (gak gaul sih) jadi gw dengan santai datang ke stasiun jam 8.30. Ternyata kereta terakhir dari Bogor buat pagi hari itu jam 8.05.
Jiaaahhh...

Akhirnya gw minta anterin ke Stasiun Bojong Gede. Nah dari  stasiun Bogor ke Bojong Gede alamaaak jauh yeee... Hampir 40 menit pulak. Begitu sampai ke stasiun Bojong Gede. Untungnya kereta udah nangkring manis dan siap berangkat jadi perjalanan ke Cawang juga cuma sekitar 40 menit d kayanya.

Tapi entah kenapa sesampainya di kantor gw ngerasa lebih waras dibanding masuk jalan tol.. Apa mungkin sebenernya gw kangen naek kereta hahaha #galau

Abis kalo di kereta kayanya gw bisa baca, terus merhatiin orang-orang sekitar. Kalo di mobil udah ya pemandangan gw cuma mobil. Panas banget diluar. Kalo baca buku mual :S
*orang mah ngeluh naek kendaraan umum ini mah kebalik*

Aduh kereta cepet bener donk.. Aku padamu hihihihi...





1 comment:

  1. hahaha aku sebetulnya juga suka naik kendaraan umum massal (bis/angkot/kereta), kecuali kalo pas bawa anak. makanya kalo pergi ke daerah yg macet, mendingan naik transjakarta drpd bawa mobil sendiri

    ReplyDelete