2012-11-03

Terburu-buru

Gw tuh termasuk orang yang selalu pengen.,,


  • Buru-buru sampe kantor
  • Buru-buru pulang pengen ketemu Ghiffari tapi sampe rumah sibuk BBMan
  • Buru-buru kalo lagi mandi jadi tiap mandi ala mandi bebek
  • Buru-buru ambil keputusan
  • Buru-buru pinter sesuatu
  • Buru-buru langsing singset kaya Jessica Alba hihihi...
  • Buru-buru pengen Ghiffari bisa bikin puisi :p

Kalo dipikir-pikir rasanya kaya dikejar-kejar terus. Pas bagian ga ada deadline tetep bingung. Setiap ngeliat ternyata banyak waktu kebuang langsung nyesel. Tapi kalo dipikir kalo ngerjain buru-buru juga hasilnya suka ga bener.  Belum lagi gw suka ga konsisten semangat di awal doank di belakang mah kendoooor,,,, terus terlupakan

Kayanya walaupun udah ngusahain manajemen waktu dengan baik atau mengorganisir segala sesuatu gw masih lebih sering miss deh. Masih ada manajemen keuangan yang salah itung tapi mostly adalah manajemen diri yang masih kacrut. 

Padahal kalo dipikir-pikir yah makin taun gw bikin resolusi tahunan itu kayanya makin masuk akal deh. Maksudnya pas awal-awal suka yang berlebihan bagaikan Sangkuriang semua harus selesai besok. Terus  mulai dipilah tapi dikasih target lebih ringan gw nganggep enteng, dikasih target berlebihan gw nganggep ah gw terlalu lebay.

Padahal lagi yaa hampir semua hal biasanya memang harus melewati proses. Sama halnya seperti hari pertama kerja yang kayanya lamaaaa banget dan ga pinter-pinter (itu mah sampe sekarang) pasti kalo kita ngasih 100% hasilnya akan 100% (Insya Allah) nah masalahnya pernah ga gw ngerjain segala sesuatu 100%

Tau donk jadi yang salah dimana. Hahaha.. yang salah itu di gw. Terperangkap sama pikiran-pikiran gw sendiri. Terlalu sibuk mikirin mau apa harus gimana tapi pas praktek kalah sama diri sendiri.

Kesimpulan :

Ada 2 problem mendasar dari diri gw :

  1. Tujuan yang belum jelas
  2. Komitmen
Mungkin mendingan resolusi taun depan dibikin per bulan aja.
Terus sekarang?
Pffffft... Apa gw butuh liburan ya? 

Nah lho jadi ngelantur :p


2 comments:

  1. setujuuuu mari berliburrrr :D aah kebalikannya akuh malah super santai, kdg saking santainya dibilang lelet dee -__-" salam kenal mb Lia, lg blogwalking, kmudian terdampar disini, nice blog ^_^

    ReplyDelete
  2. yuuuuuukk... hihihi masa siii lelet.. perlahan tp pasti mgkn mba :)

    ReplyDelete