2012-11-12

Taun Baruan

Di keluarga gw ga pernah ada perayaan taun baruan. Bokap gw termasuk orang yang menganggap perayaan seperti itu gak ada gunanya dan menjurus ke pemborosan. Maklum bokap gw termasuk muslim yang agak ketat sama aturan walaupun ga pernah memaksakan sama keluarganya harus sesuai sama pemikiran beliau.

Mulai ikut-ikut ngerayain taun baruan pas jaman kuliah aja. Itu pun bukan ngerayain kaya gimana gitu. Cuma bakar-bakar aja sama temen-temen kuliah di kostan.. Masak ini itu sambil ngobrol cekikikan. Atau paling banter pernah jg ke Dago buat makan jagung bakar sambil muter-muter ga jelas yang sampai sekarang gw ga ngerti apa serunya hehe... Serunya cuma karena sama temen-temen aja.

Disini gw mulai menyadari gw emang bukan tipe orang yang suka di tempat rame-rame banyak orang dan ga jelas tujuan. Nonton konser pernahlah satu dua kali.. Tapi juga ga segitu menikmati berada dalam sekumpulan orang kadang-kadang bau rokok. Suara musik yang keras banget... Just not me I guess..

Back to cerita taun baruan.. Setelah nikah suasanan taun baruan jg makin ga berasa. Taun pertama kita taun baruan itu gw baru melahirkan hampir sebulan yang mana lagi heboh-hebohnya ga tidurrrrrrrrrrrr wkwkwk... Jadi kita emang tidur jam 2 pagi tapi emang ga ngeh itu udah jam 2 pagi saking udah ngantuk berusaha bikin anak bayi ini tidur. Di tahun yang kedua gw malah sama sekali ga inget kita ngapain. Kayanya ga ada bedanya sama hari-hari biasa. Sementara tahun kemarin kita bertiga di Taipei, pesen pizza vegetarian dan dikasih bonus moon cake kalo ga salah terus udah gitu jam 11 gw naek ke kasur nemenin Ghiffari tidur sementara Chaca siap siap ke rooftop untuk ambil gambar fireworks dari Taipei 101.

Taun ini? Wah kayanya malah lebih parah. Bukan jadwal Chaca pulang. Dan juga sama sekali ga ada ide mau ngapain. Mungkin tidur aja kaya hari-hari sebelumnya hehe...

Atau mungkin ada yang mau ngasih ide? Ngapain gitu? Apa solat taubat, tahajud, hajat... biar tahun 2013 diberi kemudahan dan kelancaran. Ini ide religius.. Mungkin ada ide kuliner? atau nginep dimana gitu...

Ah nantilah kalo dah makin deket siapa tau dapet ide :D

No comments:

Post a Comment