2012-11-16

Roppopo Family

Pernah baca kan kalo gw lagi demen banget sama sepatu roppopo di postingan ini.
Nah si felice blueberry creme ini udah punya sodara-sodara lo hahahaha...

Furrrr Marie Horse Skin

and...

Pretty Denise Peach Milk

oh oh oh dan ga cuma itu

ipar gw ikutan donk culamitan beli 

Angelica Oreo Cotton

dan tampak tak mau kalah emak gw pun beli 

Cleo Strawberry Nut


Denise Choco Milk

So we are now officially.. Roppopo family hahaha...

Btw ini hari terakhirnya giveaway @roppopo lho. Come and join buat dapetin voucher...
Lumayan kaaaan....

Coba deh kalo ga percaya semua sama enak dan empuknya :)
Temen-temen kantor gw aja udah mulai pada kepengen pesen tuh,,,


Notes: All picture are taken from roppopo website.




No comments:

Post a Comment