2012-11-20

Kelakuan Ghiffari

(ternyata kerjaan gw udah kelar semua semalem)

Gw mau ceritaaaaa sekarang gw suka terbelalak dengerin Ghiffari berceloteh.

Scene 1:
Gw jalan menuju kamar...

Ghiffari lagi lompat-lompat tiba-tiba sayup-sayup terdengar
One
Two
Three
Four
Five
Six
Seven
Eight
Nine
Ten

What????
Dimana pulak dy belajar itu..

hmmm... puzzle Snake di iPad kah?

Scene 2:
Bangun pagi-pagi gw lagi megang mac di pangkuan, disamperin. Liat gambar jam terus dy ngomong
"Jam" sambil nunjuk terus "Sepatu" terus semua disebutin (iya iya gw ngaku deh gw lagi liat belanjaan)
hehe iya nak bener pinter sih

Scene 3:
Skype sama Papa di kamar

Tiba-tiba menghadap monitor

"yea yea yea yea papa mau pulang"

emak bapaknya ngakak hahahaha....
iya iya papa bentar lagi pulang ko...


Scene 4:
Dari pinggir tempat tidur

"Topi Saya"
"Buka"

bundar nak bukan buka

"Buka"

ngotot yeee

"Buka topi sayaaaa"

lah lah lah..
yo wis lah nak sakarepmu

Scene 5:
Sambil tolak pinggang, hentak hentak kaki di meja bilang "sepuluh sepuluh"
ini.. ini... ngikutin emaknya kalo lagi naik keatas meja praktekin workout *malu*

Scene 6:
Udah ganteng siap berangkat jalan-jalan.
disapa tetangga
"Aa mau kemanaaa?" (antusias abis tetangga gw)
"kemana aja" (so cool abis anak gw)

#tepokjidat

Scene 7:
Buka kulkas setengah 10 malem. Liat sisa nasi goreng. Dikeluarin
Gw : "nggak ah udah malem gini udah sikat gigi lagian tadi makan malem udah banyak"
G    : "nasi goliiiiiiiiiiiing"

sogok pake rengginang 1/4 (irit)

diam sejenak sambil ngabisin rengginang

abis,,,, "abis"

G : "nasi goliiiiiiiiiiiiiiiing"

Neneknya sang pahlawan bagi cucu tercinta datang.

"yawda yawda dipanasin dulu ya"

Ghiffari lari ke meja makan manjat ngambil sendok (-____-!!)

Gw  : "bentar dipanasin dulu "
G     : "Nasi goliiiiiiiiiiing"
Gw  :"iyaaa sabarrrr"
G     : "sabaaaaaaaar"

begitulah jam 10 malam anak kecil umur 3 taun makan sepiring nasi goreng sendirian...

*lirik bapaknya "anak siapa sih" :p

6 comments:

  1. berarti kan bener anaknya papa....sama2 suka nasi goling hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya.. jadi bener kan ya anak bapaknya,,, muka emaknya... *tarik napas

      Delete
  2. Hahahaha, ketauan nih yee lagi liat belanjaan... Nanti aku ajarin aa bilang "ga usah, mahal"... "ga usah, mahalll" ....

    Kalo yang nasi goreng emang mantep, dimana aja kapan saja.... Bentar lagi papa pulang yah nak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeeeeeei... jangan meracuni anakku... kamu bagaimana sih.. belanja kan membuat aku bahagia :D

      kamu pengen istri yang bahagia kan?

      Delete
  3. *ikutan ngakak baca kelakuan bocah*. Hahaha...gemessshhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaaaaaaaa cepet yaa cha tau-tau udah pada gede

      Delete