2012-11-04

Idul Adha

Belum telat kan ya baru seminggu.
Idul Adha tahun ini gw sama Ghiffari ga solat. Karena Ghiffari baru bangun jam setengah 8 pas udah kelar solatnya, gw ga berani tinggal ama BS doank karena baru seminggu. Jadi yang solat cuma Chaca sama nyokap gw. Dan kebetulan juga tumben-tumbenan mesjid di komplek gw mulai solat jam 6.15. Pagi benerrrrr... hehe..


-- bocah yang baru bangun tanpa rasa bersalah --

Terus abis itu kita makan ketupat + opor ayam + sayur labu + rendang bikinan mama.. Sedapppp... Berasa banget enaknya karena taun kemaren kita full lebaran di Taipei. Jadi pas banget taun ini Lebaran kemaren makan masakan mama mertua yang super endeussss. Sekarang lebaran haji makan masakan mama yang sama maknyusssnya..

Karena pas banget libur tanggal merahnya hari Jumat, kita juga sekalian ke makam Papa. Ghiffari karena dari kecil selalu dibawa udah apal mesti duduk dimana dan ngapain aja. Biasanya dia sibuk naburin bunga dan nyiramin air. Ga kerasa nih bocah udah makin gede. Inget dulu jaman hamil tiap jumat ke makam papa sebelum ke kantor.



Pipi gw tembem amat sih (--____--!!)

Dan inilah 2 lelaki ganteng mauttt yang berpelukan terus sepanjang wiken hihihi,,,,


Keesokan harinya, pagi-pagi kita fitness (tetep yaa boook) terus abis itu si daging jatah kita udah dibagiin sama mesjid... Yeay.. Nyate time!!
Nyokap sama mbak sibuk siapin dagingnya dan bumbunya. Dan gw ama Chaca bagian bakar-bakar. Seruuuuu.. Ghiffari juga ikut bumbuin. Dan kita makan semua bareng sama kaka gw sekeluarga. It was Super Fun! Kenyang Enyaaak dan Seru,,, Mantappp bener ini lebarannya :)







1 comment:

  1. ga ditulis say update berat badan setelah makan menggila sejak kamis malam??! hehehehe.... yak bener banget it was super fun, hopefully we could do it again by in next idul adha eve... :)

    ReplyDelete