2012-10-13

Yang Paling Mengerti

Diantara orang-orang yang hidup dengan kita... Pasti ada orang-orang yang kita anggap paling mengerti kita. Biasanya salah satunya sih ibu kita...

Kalo nyokap gw kayanya gw bertingkah kaya apa udah bisa mencium gelagat gw mau ngapain hehe...

Dan lalu yang selanjutnya biasanya adalah pasangan kita...

Gw ama Chaca pacaran 3 tahun sebelum memutuskan untuk nikah 3.5 tahun yang lalu..

Saking kita suka sok-sok an mengerti... Sering terjadi percakapan seperti dibawah ini :

L : Say, tebak aku lagi ngapain
C : Ah paling lagi bok*r
L : hahahahahaa pinterrrrrrrr

atau

C : Say, hari ini mau kemana?
L : tau neh bingung... malesss
C : oooo kalo ga kemana mana berarti beres-beres
L : aaah u know me so well say wkwkwk

atau

C : Say, aku mauuu
L : heeu? apeeee?
C : aaaah gimana siii kamu kan jodohku.. km kan paling ngerti aku.. km mestinya tau donk
L : jiaaaaaaaaah......... *sebutin salah satu hal yang ga penting di dunia*
C : aaaaaaaaah kamu memang hebatttttttttt

atau

C : Say, bentar lagi iron man
L : hah? dimana? nonton ah
*terhenyak 2 detik*
L : maksudnya kamu mau setrika
C : *ngakak sampe bego*


sekian.. terima kasih,, selamat bermalam minggu...

Ciao....

1 comment:

  1. ckckck lebih mesra dari yg gak LDR yah kalian.
    kayaknya ini dampak cyber s*x yah, jadi lebih mengerti satu sama lain... hkahahkhahkahk.

    ReplyDelete