2012-10-10

Diet Menu

Sarapan

Roti Gandum (selai kacang)
Telur Rebus (cuma putih aja)
Low Fat Milk

Snack Pagi

Biskuit vegetarian
Fruits (recommended)

Makan siang

Nasi putih / Nasi Merah / Nasi Coklat
Ayam bagian dada rebus atau panggang
Sayuran (bayam, kangkung, brokoli)

Snack Sore
Fruits (again)

Makan Malam
Sayuran
Daging/Ikan/Ayam tanpa proses goreng


Hindari:
Coklat
Mie
Roti
Gorengan (Super Yaiks!!)

Notes:
Kalo mau sarapan nasi ama telor dadar juga boleh. Nasi goreng pun boleh asal digoreng pake olive oil. Tapi ya ga tiap hari yeee... Buah juga bisa diganti juice tanpa es dan gula. Tapi kalo buat gw udah bisa ditebak donk daripada mesti bikin sendiri itu semua hahahaha mending gw yang gampang deh beli roti gandum oles ski*py minum susu atau ngerebus telor :p
Dan lagi gw lebih suka ngunyah buah daripada ngejus

IMHO ini cobaan banget, karena setelah rutin fitness ini gw ko bawaannya laperrrrrrrr melulu


4 comments:

  1. Iih udah kurus masih diet apa kabar gw....fitness dmn c Mak gw mau donk brg. Dl dulu pengen fitness tapi Blm ksampean :d
    .

    ReplyDelete
  2. baru tau klo ada beginian wkwkwkwk...fitnes nihyeee :P

    fitness dimana li?

    ReplyDelete
  3. kasian amat ga boleh makan gorengan... untung aku ga ikut fitness.... :p #ngunyahgehu

    ReplyDelete
  4. hebat ih dietmua! ayo lanjutkan *nyemil ayam goreng msg shihlin*

    ReplyDelete