2012-09-29

Terharu

Tengah malam buta, baru aja berhasil nidurin Ghiffari yang entah kenapa muntah-muntah sedari Maghrib tadi.

Tiba-tiba ngeliatin anak ini tidur merasa terharu mellow ga jelas inget Ghiffari udah tambah pinter aja tiap harinya. Dan gw gak 24 jam lagi nemenin kaya dulu.

Udah bisa jadi rekan yang ok banget kalo pergi berduaan aja

Udah bisa pake kaos kaki + sepatu (dan sandal jepit!) sendiri setiap mau berangkat

Udah bisa misahin mana pampers (sampah) yang harus dibuang dan naro baju kotor bekas dia pakai ke tempat cucian

Udah ngerti kalo belok ke stasiun nganterin mamanya berdrama

Lagi seneng-senengnya nyanyi "pi bday tuyu"

Nangis sambil nyanyi "Topi saya bundar"

Kalo lagi nangis sempet2nya lari ngambil tisu terus ngusapin air mata yang ngalir dengan gaya dramanya hehe..

Kalo suka makanannya mau makan sendiri dari mulai sampe abisss bisss bisss

Romantissss suka nyiumin mamanya setiap ketemu sambil ada efek "mmmuaaaaaaaah"

Mudah-mudahan kepinterannya nambah terus ya sayangku yang ganteng

Makasih ya Allah atas anugerah Mu

No comments:

Post a Comment