2012-09-28

Back to Taipei

Kalo pulang dari Taipei-Jkt berdua doank sih udah biasa yaa.. Tapi berangkat berdua doank baru nih sekali ini.

Setelah 8 bulan yang lalu pulang ke Indonesia. Berarti udah hampir 8 bulan juga Ghiffari terapi. Sekarang ngajak Ghiffari jalan-jalan berdua doank udah enak banget deh. Kooperatif abis.

Karena udah check in online China Airlines, sesampainya di bandara Soekarno Hatta gw langsung urus bagasi. Bawa 1 koper medium size dan 1 trunkinya bocah. Ghiffari yang lagi tidur masih ada di strollernya diluar sama nyokap gw. Pas gw keluar kelar urus ini itu gw sengaja puas-puasin ke kamar mandi dulu  (maksudnya kalo tinggal berdua doank ama Ghiffari susah menikmati kamar mandi haha) terus solat. Eh si bocah udah bangun dan lagi makan siang disuapin neneknya. Alhamdulillah.

Pas kita urus imigrasi pun mungkin karena hari Kamis bukan musim libur semuanya cepet banget. Proses nunggu pun Ghiffari ga rewel samsek. Walaupun sempet ngambek gogoleran di lantai pas di suruh ngantri mau masuk pesawat.

Selama perjalanan di pesawat, sama sekali ga tidur. Sibuk ngoceh, nyanyi dan teriak teriak "PESAWAT TERBAAAAAANGGG". Plus bolak balik ke kamar mandi. Kalo ga nemenin mama pipis, ya ganti pampers karena kerjaannya pipis sama pup terus di pesawat. Terus maen iPad dan mewarnai. Oh iya dia seneng banget baca buku petunjuk pesawat dan majalah belanjanya. Semua ditunjuk...

Dan yang lebih membahagiakan lagi Ghiffari mau makan makanan pesawat makan nasi ama rendang abisssss bisss bisss.. walaupun kepedesan dan sejuta kali minta tambah minum. Dan karena gw ga makan siang jadi malem itu gw makan di pesawat kalappppp abisss :D

Perjalanan Bogor-Jkt, Jkt-Taipei, Taipei-Apartment rasanya ga terlalu riweuh deh dibanding biasanya.

Dan seperti biasa imigrasi dan semua tetek bengek di airport Taipei selalu memuaskan. Ga ada istilah ngantri atau birokrasi yang ribet.

Begitu sampai di apartemen. Sibuk beres beres dulu dan bersih-bersih kita semua. Begitu kita semua menempatkan badan di tempat tidur...

Aaaaaah i miss my apartment n living in Taipei... a lotttt....


1 comment:

  1. Huwaaaa...udah di Taipei lagi yah? Alhamdlh ya Li semuanya lancar. gw bakal kangen ketemuan kyk waktu di Bogor lagi :D

    P.s: lucky you jalan-jalan berdua ama Ghiffari udah enak. Gw berdua Alma masih serem, hahahahaa

    ReplyDelete