2012-07-24

Umroh Trip #Mecca

Ini dia puncaknya…..

Setelah 3 hari di Madinah, kita bersiap-siap untuk pergi ke Makkah. Perjalanan Madinah-Makkah menggunakan bis sekitar 5 jam. Dengan perbedaan waktu sekitar 1 jam dari Madinah.

Setelah Sholat Dhuhur-Ashar yang dijamak taqdim. Saying goodbye ke Masjid Nabawi yang sampai pada saat gw nulis ini pun masih terbayang bayang kerennya. Makan siang dulu dan siap-siap dengan baju ihrom. Kalo perempuan sih ga gitu masalah ya bisa pake baju apa aja, yang perlu persiapan lebih ke bapak-bapak.

Dan sungguh liat bapak-bapak pake baju ihrom hilir mudik itu lucu hehehe… Liat anak-anak Pakistan ganteng putih nan lucu pada pake baju ihrom bikin kangen abisssss ama Ghiffari.

Oh iya, sesampainya di Makkah kita masuk ke hotel dan istirahat bentar sebelum langsung UMROH yang pertama :D dan umroh pertamanya adalah jam 2 pagi sodara-sodara hehe,,, tapi emang pas lagi di tanah suci itu badan rasanya punya tenaga yang cukup terus buat ibadah ya. Subhanallah..

Nah karena kata-kata tidak akan cukup menjelaskan apa yang terjadi disana. Gw share fotonya aja yaaa. * bilang aja males nulis hehe





















No comments:

Post a Comment