2011-09-13

Hidup tanpa macet

Sejak pindah kesini sebulan terakhir, gw merasakan betapa hidup jadi jauh berbeda tanpa kehadiran "si komo lewat" alias macet.. Dulu sebagai manusia bogor-jakarta PP setiap hari naik Commuter Line atau bawa mobil yang paling kerasa adalah capeknya perjalanan.. Setiap hari 4-5 jam waktu gw dipake buat menuju ke kantor SEBELUM bekerja..

Disini, kan aye jadi ibu rumah tangga jadi emang kaga kena macet sih, cuman chaca kan kantornya 10 menit dari apartment. Jadi ritualnya adalah :

09.00 Berangkat ke kantor
12.00 Keluar dr kantor buat makan siang di rumah
12.10 Udah sampe leyeh-leyeh maen dulu ama Ghiffari kalo masakan makan siang belum selesai
13.30 Udah tidur siang terus makan siang dan sholat Dhuhur berangkat lagi ke kantor
18.30 Pulang dari kantor
18.40 Udah sampe apartment terus solat Maghrib dan makan malem
19.30 Waktunya jalan-jalan ke supermarket deket rumah atau ke Carrefour atau beli teh aja diujung jalan
21.00 Udah di rumah lagi :)
22.00 Siap siap naik ke atas tmpt tidur

Beda banget kan ya sama ritual Chaca pas di Jakarta

06.30 Berangkat ngejar kereta jam 7
08.30 Sampe kantor terus kerja
17.30 Pulang kantor ke stasiun ngejar kereta jam 18.40 sekalian solat di stasiun
20.30 Sampai di rumah dengan badan pegel-pegel

Nah yang terasa berbeda adalah pegel-pegelnya dan waktu 4-5 jam itu yang kalo disini bisa kita pake jalan-jalan atau cuma leyeh-leyeh sambil maen bertiga Ghiffari. Joget-joget nntn barney. Lari-larian di apartment segede upil ini hihi.. Quantity and quality time :)





2 comments:

  1. Ga usah jauh2 ke taiwan...gw yakin kalo chacha kerja di purwokerto juga bisa gitu hahaha * komen iri terselubung*

    ReplyDelete
  2. 12:10 - 13:30 ?????

    Menurut lowwcchh?

    11:30 - 15:00 :hammer

    ReplyDelete