2011-08-24

one "fine" day

udah Jumat, badan rasanya udah capek banget gara-gara kamis malem abis jalan dr apartment ke PX Mart yang karena kepintaran Chaca kelewat aja gitu lampu merah nya jadi mesti muter.. *ga kaya di Indo bisa maen nyebrang aja yak*

Ghiffari ntah kenapa ga mau bangun juga akhirnya bangun jam setengah 12 siang.. Acara mau ikut papa ke masjid gagal.. Akhirnya langsung mandiin Ghiffari begitu udah diandukin didudukin di sofa dulu karena emaknya kelupaan nyiapin baju. Begitu balik sofa udah basah sampai ke bawah-bawah sang bocah pipis sodara-sodara ke anduk ke sofa dan bercecer di lantai dan dengan bahagianya "anunya"dy maenin alhasil digiring balik ke kamar mandi buat dibersihin plus ganti baju di kamar mandi sambil emaknya siapin kaen pel buat beres-beres bekas pipisnya...

Berlanjut ke sesi makanan, menunya ga jauh beda ama kemaren - kemaren sop daging pake nungget ayam. Tapi kalo kemaren ludes 3x makan tanpa kendala. Tiba-tiba hari itu semua makanan dilepeh, sendok direbut dan dilempar dan acara makan jadi suasana peranggg...

Baiklah mari kita coba makan buah yang biasanya makan waktu 5 menit saja padahal satu gelas penuh... Setengah pertama masih ok, terus sisanya mulai lagi dilempar-lempar dan berdrama...
Akhirnya gw tarik napas panjang... Gw ambil wudhu terus solat..
Tumben-tumbenan hari ini pas sholat Ghiffari ga ditaro di highchair,, Saking udah errornya otak emaknya...

Pas solat, ternyata Ghiffari punya ide keren untuk menghentikan kegiatan makan hari itu,,, Gelas isi buah yang ditaro di kulkas di ambil terus dimasukin sendok.. Dimakan?? No..... Dipeperin di lantai pake sendok .. Plus,,,,, dipeperin di kulkas daaaaaan gelas isi buah dimasukin telor ,,,,

Udah puas ketawa?

selesai solat *untung abis solat* ambil kaen pel bersihin dan curhat di BBG sukses dihibur diketawain
Selesai beresin hasil kerja kreativitas Ghiffari.. Gw duduk ketawa-ketawa dulu di BBG,,,

Terus, gw bawa nih bocah ke pool apartment di rooftop... Haslnya adalah Ghiffari keliling itu kolam renang teriak teriak... Mungkin kalo dy bisa ngomong dy lagi ngomel ngomel sebel ama emaknya gara-gara disuruh makan melulu,,, Ga diajak jalan jalan seharian,,,,


Dan yes, begitu selesai acara curhat dengan kolam... Dimandiin pake aer anget diolesin minyak telon dipasangin upin ipin.. akhirnya ni anak makan 2 mangkok tanpa ngomel-ngomel :)

Fiuhhhhhhhh....... *lap keringat*

No comments:

Post a Comment