2011-08-16

Kunjungan persahabatan ke IKEA Taipei

Atas permintaan @rsktania dan @si_nisha berikut adalah hasil jarahan di IKEA dalam rangka kunjungan persahabatan yang pertama hahaha...

  • Kursi kecil ini (stool bukan sih namanya) sangat bermanfaat buat dinaikin (ngecek rice cooker diatas kulkas)  plus buat jadi temen nyetrika.



  • Nah yang ini buat naro cucian,, lucu yaa yaaa yaa,,, iya siiiih... Ada 2 warna pink sama biru tapi chaca langsung nunjuk biru *kalah soalnya serumah 2 lelaki satu perempuan*



  • Kalo yang ini kotaknya multi purpose bisa buat apa aja sekarang ini sih diisi seprei. Yang diatasnya itu seprei selimut gimana ya nyebutnya jadi di IKEA ada isian buat selimutnya gitu dimasuk kedalam kantong yang kaya seprei itu motifnya.. Maaf ya bahasanya yang ga jelas. Bingung ngejelasinnya :D


  • Ini nih barang belanjaan paling favorit. Cumi-cumi gantungan cucian, enak banget pake inibuat baju-baju cucian Ghiffari, tinggal jepit dan bentuknya lucuuu. Ada matanya segala lagi.



  • Kalo yang ini beli karena lapar mata doank begitu masuk IKEA langsung liat ini dan tujuannya untuk gantungan shawl-shawl tapi belum direalisasikan.



  • Waktu berangkat ga banyak mainan Ghiffari yang dibawa akibatnya dia sempet mati gaya dan bete banget di apartemen super kecil mungil yang susah buat lari-lari ini. Jadi untuk mengingatkan sama mainan di Indonesia sono, dibeliin rumah dengan atap bolong-bolong untuk diisiin berdasarkan bentuk. Maenan favoritnya sih so far.


Kenapa disebut kunjungan persahabatan pertama karena akan ada lagi kunjungan-kunjungan persahabatan selanjutnya hihi,,, next week aja kita udah punya planning beli kotak-kotak lagi sekalian panci-panci dan piring lucu-lucu.

3 comments:

  1. hihihi.. serunya jalan-jalan ke Ikea.. Itu seprainya selimut maksudnya Quilt Cover kali ya mak.. Jadi inget.. Pengen beli quilt cover lagi buat Kana.. :)

    Gantungan cumi2 itu lucu.. Aku sukaaa..

    ReplyDelete
  2. huwaaa.....warnanya caem2....si cumi2 super lucu! ....:D gimana gimana udah betahan? kangen lunch bareng!

    ReplyDelete
  3. @mira
    iyaaaa itu mamir maksudnya quilt cover wkwk... beli beli beli mir,,, lucu lucu,,, senanggg,,,

    @nisha
    iya kan kan kan cumi cumi penyelamat cucian gw hehe,,,
    i miss u tooo

    ReplyDelete