2011-01-21

Ghiffari Birthday Party #Costume

Costume costume n costume...                    

Namanya jg pesta kostum, jadi salah satu agendanya mesti ribet cari kostum kan?
Proses cari kostum ini terbilang cepet, tadinya gw pengen bener bener berkostum kaya gini, karena lucu bangettt, tapi kayanya ko panas yaa karena gw ga sewa AC gw ngeri si Ghiffari bersimbah peluh di acara ultahnya jadi gw memutuskan untuk mengcancel pemesanan kostum ini. Tapi asli menurut gw ini lucu lo..
Kalo emang tertarik tapi bisa pesen disini



Terus akhirnya cari cari lagi di online shopnya Wendy  dan nemu NOO designs yang motif binatang dan lucu lucu tapi berbahan adem J






Ini motif pertama yang gw taksir tapi udah sold out. Akhirnya karena inget Marty the Zebra from Madagascar so I choose this one




Coba bandingkan sama yang ini hihihi.. Dengan tampang super Jutek! Gw ga ngerti gimana caranya bikin kupingnya ngacung kaya gambar yang diatas padahal kayanya lucu banget kalo bisa ngacung kaya baby bule diatas.






Nah kalo yang tadi kostum yang punya acara kita liat neh seberapa niatnya para undangan yang dateng dengan kostumnya

Age-Dieta-Mika
Khusus beli kostum jadi walaupun Mika agak kurang fit, Dieta bertekad harus tetep dateng ke ultah Ghiffari. Semangat Pendekar...






Vian-Rani-Malik
 Semua pake baju merah dan Malik pake baju bermotif Madagascar... 





Yayay-Bubun-Olel
Yang ini bubun dengan baik hati khusus jait baju buat Olel dengan motif Zebra biar matching ama pacar katanya :)


Diandra-Ben
Kocak banget, abis nyari sana sini kata diandra susah nyari kostum buat Ben akhirnya pake kostum tengkorak, anggep aja tengkorak dinosaurus yang udah mati kan animal jg wakakakaka.... Maksa tapi gw suka idenya.



Iyay-Bunda-Lana
Walaupun beda film tapi sesama tokoh kartun boleh saling berkolaborasi jadi Lana pake kostum Mickey Mouse supaya match sama tema Animal Costume







Ayah-Bunda-Nala
Bermodalkan batik dengan motif mirip jerapah dan bando jerapah. Bunda Dian bilang ini Jerapah Jawa...




Terima kasih yaaa teman teman yang udah sibuk cari cari kostum sana sini :)

No comments:

Post a Comment