2010-10-08

Me time?

Setelah melahirkan 2 Desember 2009 lalu, sejujurnya gw ga pernah tega ninggalin Ghiffari kecuali buat kerja. Belanja bulanan atau yang kecil kecil pun selalu gw bawa, pernah si sekali dua kali gw pergi makan nasi goreng sama hubby berdua aja tapi kan paling lama jg setengah jam hehe,,

Banyak orang menatap dengan tampang "aduh lo lebay amat sih toh anak lo jg ga inget" atau "ih ntar anaknya manja lo ga bisa ditinggal" tapi gw ga bisa deh kalo ninggalin buat alasan gw senang senang, kalo alasan kerjaan gw masih agak ridho lah *insya Allah*..

Gw itu movie maniac, dulu waktu smp setiap senin gw punya geng khusus nonton dan diteruskan sampe sma dan kuliah. Kebetulan kaka kaka gw jg sama maniaknya jadi whenever kita ngumpul pasti nonton deh,, Kasarnya mau bagus ga bagus yang penting ke bioskop hehehe,,,

Kebetulan sebenernya hubby bukan tipe yang suka nonton, tapi gw berhasil membuat strategi dengan nonton rame2 geng kuliah karena dy pasti seneng bisa ketemu ama temen temen kuliah dulu. Dan kegiatan ini berlanjut sampai dengan gw hamil 9 bulan bahkan semalam sebelum due date gw masih sempet nonton bioskop :)

Setelah punya Ghiffari, i rarely watch movies, i spend a lot of my time watching my baby hehehe,, It was fun! Tapi lama lama gw mulai beli beli dvd lagi untuk menyegarkan otak gw akan hobi gw nonton ini,,, Tapi masih belum bisa buat ninggalin ke bioskop :( sayang waktunya buat gw,,, 

5 hari dalam seminggu *dengan catatan tanpa bolos ke kantor :p* gw pergi ninggalin rumah buat kerja. Perjalanan Bogor-Jakarta 1,5-2 jam kalo Jakarta lagi kejam yaa bisa lebih lama. Berarti kira kira 8-14 jam gw ninggalin Ghiffari itu aja kayanya udah nelangsa banget gw *lebay*. Apalagi kalo mesti ditambah waktu pergi nonton.

Sebenernya kadang gw jg pulang malem buat makan di luar tapi itu jg ga sering, gw lebih prefer makan siang diluar buat nyobain a must try restaurant jd malemnya bisa langsung pulang. Untungnya sekarang ada Yesi, Meta, Anggi, Meryl, Dhita, Darina, Mitha yang suka ngajakin makan di luar *padahal mah minta diajak*. 
Sekarang gw lagi dihadapkan pada pilihan ikut atau ga ikut outing kantor. Tahun kemarin gw ga ikut outing di lembang karena gw lagi hamil muda plus lagi mual muntah yang bikin gw males kemana mana I prefer home. Tahun ini outingnya ke Bali, yes BALI! But then will I go?

Diskusi sama hubby semalem kira kira begini :

Gw : Say, aku ada outing lo akhir bulan ini ke bali
Hubby : ooo ikut aja 
G : hah? tumben.. Tapi ntar aa gimana? malemnya bobo sama siapa? nanti kalo aku kangen gimana aku kan belum pernah lama gitu ga ketemu aa ini kan 2 hari 
H : Say, ini cuma satu malem.. n trust me u need it
G: Masa si?
H: Say kalo aku jadi aa aku akan bilang "Mama, pergi aja ke bali seneng2 sama temen mama, mama kan capek tiap hari kerja tiap hari ngurus aku dari mulai mandi makan ganti baju dll mama kan perlu istirahat jg sesekali refreshing"
G: *terharu sama kata2nya* tapi say selama ini aku selalu ngira refreshing itu artinya bisa sama aa di rumah :) bukan pergi seneng2 diluar sana..
H:  but trust me u deserve it.. Rethink about it..

Setelah semua dosa dosa yang gw lakukan Allah tetap memberikan suami super baik dan anak yang super lucu. Thanks ya ALLAH for everything,,

Kesimpulan? jadinya ke Bali ga? hehehe masih ga tau :p

1 comment:

  1. Ikuuttt doong.....
    Bener kata suami lo. Sometime, we need some refreshing. Klo lo gak mau, sini gw gantiin. Hehe.. :D

    ReplyDelete