2010-09-22

Pecah Telor

Akhirnya setelah 9,5 bulan ga pernah sakit kemaren pagi Ghiffari pilek. Alhamdulillah si ga rewel. Cuma gw kasian aja liat dy bolak balik narik ingus :(

Gw merasa bersalah soalnya gw rasa ini dosa gw..

Sabtu kemaren Ghiffari gw ajak ke Plasa Indonesia buat kopdaran ama mamak2 TUM yang kece n keren hahaha,,
Berangkat dari rumah jam 11 kurang 15 sampe Plasa Indonesia jam 12an terus ngobrol kanan kiri sampai jam 3 sore abis itu Ghiffari potong rambut di Lolicut.
Abis itu gw ngasih Ghiffari makan dy ogah karena udah ngantuk tingkat dewa sempet pake acara nangis-nangis (ini tumben banget biasanya dy anteng-anteng aja). Akhirnya tidur sebentar aja.. Sambil gw nunggu anak anak Campursari yang craving banget pengen ketemu Ghiffari.
Akhirnya semuanya baru ngumpul jam 5 hahaha,, terus makan di The Taste Grand Indonesia. Ghiffari jg ikut makan ngabisin semua bekelnya :D
Jam set9 baru sampe rumah,, Pasti tuh bocah capek banget kan?

Eh besoknya ada sodara jauh yang meninggal jadi kita ngelayat walhasil berangkat lagi jam 10 sampe rumah lagi jam 2 siang,, terus Ghiffari makan n GAK MAU tidur :(( sampe malam hari..

deng deng deng deng,,, Selasa pagi mulai deh sentrup sentrup :((
Huaaaaa..... Sakit deh :(

Tapi anaknya santai aja gitu makannya tetep banyak ga pake rewel tapi tidurnya lebih banyak :D

Mudah mudahan cepet sembuh yaa bocah cilik..

1 comment:

  1. ngga apa-apa sakit... kan namanya juga manusia bukan boneka :)
    lagipula imunitasnya jadi belajar perang sama virus ya Ghiff

    ReplyDelete