2010-09-01

Bermain dengan Bayangan


Hobi baru Ghiffari sekarang adalah bermain dengan bayangan.. Kalo bayangan bergerak ke kiri tangannya bergerak ke kiri kalo bayangan ke kanan dy ikut ke kanan.. Kalo kepala maju bayangan semakin besar,,
Terus senyum - senyum sendiri. Mungkin dalam bayangan dia.. "Wow permainan yang kereeeeeeeeeeeen"

PS:
Sekarang susah banget ngambil foto bocah ini, ga mau diem, ga mu tidur pengennya maen terusssssssssss... Sampe gw kaya zombie di kantor

3 comments:

  1. kaka ghifari sama kaya Naeema lg seneng sama bayangan walopun belom ngerti bgt.

    kaya zombie...?? sama mba....tos ahh !!!

    ReplyDelete
  2. Hahaha samaaaa. Susye ye bow mereka kalo suruh bobo. Udah kenal maen niy. Gawaaattt. Hahaha...

    Ghiffari, nti ajak mommy maen burung2an yang pake tangan yah. Cakep deh gambarnya. Hihihi...

    ReplyDelete
  3. @dessy
    iya neh gw ampe kena flu gara2 kecapekan di kantor di rumah masih disuruh nemenin begadang :p

    @icha
    hihihi,, mau dunk maen burung2an :D ntar gw cari bisa bikin apa aja pake bayangan aaah,,,

    ReplyDelete