2010-03-06

Happy 3 Month My Munchkin ^___^

Anakku Ghiffari tanggal 2 Maret 2010 udah ulang bulan yang ke 3 beratnya sekarang 5850 gram :)
udah tambah cerewet tambah lucu tambah ga mau diem dan tambah genduttttt,,, hehehe,,,

Selaen tengkurep sambil ngesot ngesot sekarang kalo tidur pengennya bangunin badanya jadi udah bisa angkat badan sekitar 45 derajat :D kita suka keketawaan liatnya abisnya lucuuuuuuu mukanya napsu banget pengen bisa bangun hehehe,,

Sekarang ghiffari udah seneng diajak jalan jalan lo ke bandung ke rumah eyangnya, ke sempur ke rumah ni etty :). Udah diajak ke abuba bandung nemenin mamanya makan steak hahaha,,,

Kalo malam sekarang ghiffari bobo terus cuma bangun sekali aja buat ganti baju, popok dan nenen,, Pinter deh anak mama sekarang ga pernah ngajak begadang lagi,, Pengertian sekali kalo mamanya harus mulai kerja.

O iya sekarang ud pinter kalo ditinggal kerja mimik pake botolnya 80ml sekali minum per 2 jam udah dilatih dari 2 hari sebelum ngantor biar nanti biasa. Kalo ditinggal kerja sama mamanya ga rewel. Paling nangis karena pengen pup terus pipis minta diganti popok n kalo ngantuk.. Nangis kencengnya kalo haus pengen mimik,,

Bagian yang lucu tapi mengkhawatirkan Ghiffari seneng nonton TV tapi acara INFOTAINMENT :(( hiks hiks kalo nonton infotainment dy bengong gt wakakaka,,, Tapi mudah2an ga jadi kebiasaan hehe,,

Alhamdulillah perjalanan 3 bulan yang luar biasa :)

No comments:

Post a Comment