2010-03-20

Akhirnya ku memberanikan diri membelinya :)


Akhirnya jadi jg beli freezer ini hehe,, sebenernya awalnya ga pede banget beli freezer khusus untuk naro stok asip, cuma melihat kondisi freezer mama yang udah untel2an isi botol asipnya ghiffari jadi akhirnya memberanikan diri nanya nanya sama ipar yang udah gw jadikan panutan ibu asix teladan hahaaha,,, 

Iparku ini sekarang selalu overstock (alhamdulillah banget yaa) jadi dulu beli freezer toshiba 4 rak untuk nyimpen asipnya, 4 rak ini muatnya 120 botol kalo sama si pintunya jadi sekitar 150 botol begitu dirinya bercerita pada diriku,, 

gw waktu pertama mau ngantor udah ngumpulin sekitar 60an botol asip dan alhamdulillah banget setelah 2,5 minggu bekerja  masih menambah stok sekitar 77 botol nah kondisi yang begini akhirnya bikin gw beraniin diri untuk ikut beli freezer biar ga nyusahin emak gw yang sekarang kebingungan mau naro daging sama ayam beku dimana hehehe,,, 
Untungnya si mama punya langganan toko elektronik yang kalo mau beli tinggal telpon dan anter jadi kemaren iseng gw bilang tolong tanyain ada ga freezer yang gw maksud, terus ternyata si engko bilang ada kapan mau dianter terus pas kita bilang tapi bayarnya besok dy malah bilang aaaah bayar mah gampang tinggal transfer kalo ud ada duit wakakak,,, mentang2 udah langganan dari gw SD mantaaabsss kali emang Toko Merlin ini,,

Dan sejam kemudian udah nangkring deh ni kulkas. FYI gw beli yang 5 rak karena sepertinya bakal tukeran sama sang ipar yang tadinya kepengen beli 6 rak tapi stok nya ga ada,, 

Alhamdulillah mudah2an dengan melihat freezer yang space masih kosong bisa menimbukan keinginan untuk lebih rajin mompa dan stok asip sehingga produksi asi bisa lancar sampe Ghiffari umur 2 tahun. Amin,,,

Oiya yang gw beli merk toshiba ada jg merk sharp tapi gw pilih toshiba bukan karena alasan teknis cuma karena nyokap gw tergila - gila ama merk ini :p Ada pilihan 4,5,6 rak tapi ga tau yaa kalo ada yang lebih banyak.








2 comments:

  1. Mbak, minta no telp Toko Merlin dong.
    Urgent... Freezer saya sdh penuh bgt.
    PLease email me di curly_berry@yahoo.com
    Thanks a lot.

    ReplyDelete
  2. aku boleh tau harganya ngga?
    atau nomer telfon Toko Merlin...
    kalo boleh di email ke purply82@yahoo.com
    makasih banyak yaaa :)

    ReplyDelete