2010-02-03

Ulang Bulan Yang Kedua


Kemaren di hari ulang bulannya yang kedua Baby G pergi imunisasi, karena imunisasi DPT ada yang pake demam n ga, gw pilih yang ga dunk hehehe,, ga mau repot gitu huhu,, emang katanya lebih mahal tp yaa demi anak (n mudah2an bisa diclaim ke kantor :p)..

Pas cek ke dokter sekarang beratnya udah 4835 gram dan panjang 57cm. Kata dokternya bagus semuanya sehat dan normal :)

Senangnya melihat anakku sudah 2 bulan sudah makin besar sekarang jadi cerewet kalo ganti popok harus sambil cerita kalo kita diem dy ngambek,, kalo digendong harus gaya berdiri soalnya dy ga suka gendong ala bayi ..

Sekarang udah ga mandi pake bak mandi yang ada di baby taffle lagi karena tak cukup, akhirnya pake si bak PUKU yang ukuran L itu lo walaupun panjangnya tetep tak mencukupi..

Sekarang kalo pipis mancur kemana mana ke tempat tidur ke lantai pokonya basah dimana, lagi diganti pipis.. Bahkan pernah lagi dimasukin ke bak udah mau selesai dy pipiiiiiiiiiiisss,,, Jadi mesti ganti aer deh,,

Kalo pup menyemprot dengan kuat alhasil gw bolak balik ngepel lantai, yang gw tutup depannya biar ga mancur eh belakangnya yang mancur,, Nasipppp jadi ibu ibu hehe,,

O iya anakku jg sudah bisa tengkurep sendiri, pas dibersihin pantat disuruh miring malah tengkurep,, Kalo ditengkurepin yang bener dy maju maju kalo ga bisa maju jadinya muter deh hahaha,,, Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...

Kalo soal nangis yaa masih sama masih kaya dicubitin sekampung,, Heboh sampe bingung maunya apa.. nenen udah muntah, pup udah seabrek2, pipis udah seember, tidur udah seharian,, Apalagi duuuuunks?

Tapi ya Subhanallah punya anak lucuuuuuuuuuuuuuuuuu,,, Seruu,,,

No comments:

Post a Comment