2010-02-18

Barang Penting buat Mommy Lia

Nah kalo buat baby G udah sekarang tinggal buat mommynya..

1. Bra menyusui Sorella
Reviewnya udah ya kemaren ada disini

2. Breast pad (Pigeon)
Biar bra dan baju mommy ga bau ASI walaupun tetep masih ada lah baunya hehe,,,

3. Baju kancing depan
Udah pernah nyoba pake kaos tapi ko perut jadi kemana mana yak...

4. Korset
Daripada disangka masih hamil :( jd gw pake dah beginian tiap hari

5. Pompa ASI mini medela electric
Belum belajar mompa pake tangan nih.. katanya lebih banyak n lebih praktis nanti mau belajar ah sama mbak desina di kantor :)

6. Botol ASIP
hehe kalo yang ini sih penting ga cuman buat dipake tapi juga buat jualan :D
Harus stok stok dan stok karena magabut gw udah mau berakhir :(

7. Sterilizer
Tiap gw mau mompa gw cemplungin sterilizer masukin aer terus colok ke listrik. Tinggalin deh,, Setelah selesai dilap langsung dipake :)

8. Nursing Cover
Lumayan kalo lagi makan diluar ghiffari mau mimik tinggal tutup pake ini jadi ga usah pamer dada n ga usah pake botol jg

9. Nursing Pillow/Bantal biasa
Dulu si gw selalu pake nursing pillow tapi sekarang gw prefer bantal biasa atau nyusuin sambil tiduran kalo malem biar bisa sekalian tidur kalo ghiffari udah bobo :)

10. Baby Oil
Buat pijet payudara pas mandi biar ga ada yang nyumbat. Alhamdulillah so far ga pernah nyumbat..

11. Lancome Green Tea
Buat ngilangin stretchmark mengerikan yang ada di perut hehe (lebay) tapi lumayan lo pake ini berangsur2 hilang :D harganya lumayan mehel si buat ukuran cuma 60ml.

Apalagiiiiii????

No comments:

Post a Comment