2009-10-23

Yessssssss Pertamaaaaaaaaa.....

Minggu kemarin hari jumat, kelupaan kalo hari sabtu itu jatahnya ke dsog bukan lupa ke dokternya tapi lupa kalo daftar itu mesti subuh subuh soalnya tuh dokter lakunya tiada tara.
Baru keinget jam 8..n pas nelpon eng ing eng dapetnya nomer 17 hiks hiks,, yang artinya siang bangetttt,,, Yawda deh gw pikir kan senam hamil dulu jam 10.00 baru abis itu nunggu dokternya,,,

Dan ternyata kenyataaanya tidak sesuai dengan harapan,,, berangkat dari rumah ke hermina jam 9 lewat dikit,, temen smp gw yang bareng mau senam hamil nelpon n dy bilang senam hamil buat yang jam 10 udah abis wakwakwak waaaaaaaaaaw,,, gubrakk yawda gw blg buat jam 11 aja gapapa,,, toh gw dapet nomer 17 pasti abis maksi baru dipanggil,,

jadi akhirnya nungguin sampe jam setengah 12 karena sesi jam 10 baru selesaaaai ,,, aaah gw ampe bosen gilaa di hermina untung ada temen cerita cerita,, tapi tetep aja yaaa nunggu kan menyebalkan,, akhirnya jam setengah 12 masuk ruangan hamil n senam hamil yang kali ini gw rasa lebih informatif dari yang sebelumnya, emang bidannya beda si jadi yang diceritainnya jg bedaa,,,

Setelah ibu ibu yang belajar ngeden dipanggillin dan gw blm masuk dalam list latihan ngeden minggu jadi gw ijin aja takut si dokter garini keburu udahan walaupun gw tau pasien dy masih banyak :D

si senam hamil ini di lantai 4 dan praktek dokter di lantai dasar,, dan seperti biasa i always excited pulang senam hamil senenggg gitu rasanya liat banyak orang hamil yang perutnya buncit2 hihihihi,,, senasib sepenanggungan gituu,,, ga berapa lama nunggu n langsung dipanggil sama si suster... cek dan ricek semuanya bagus dan normal Alhamdulillah banget,,, mudah2an minggu ini gitu juga yaaa amin amin amin,,, Beratnya udah 2299gram angka cantik nih kata si dokter hahaha,,,

Mengingat pengalaman mgg kemaren yang bikin gw baru makan siang jam 2 siang n kelaparan.. gw langsung ama hubby bercita cita kalo jumat ini ga boleh lupa daftar ke dokter subuh2.. Nah tadi pagi pas adzan subuh selesai shalat gw langsung telepon deh tuh hermina dan YIPPIEEEEEE,,, YEYYYYY,,, I'm the FirsT,, At LAASSST,,,, jadi besok pagi gw ke dokter dulu baru senam hamil jam 10,00,, jadi pulangnya ga siang banget,, N bisa istirahaaaaaaaaaaaaat hehehe,,,,

O iya ada kabar berita juga kalo ibu mertua mau menjenguk tapi entah jadi atau tidaknya, n malemnya kita ada undangan di Depnakertrans,,, Lumayan makan malem diluar soale si mama mau ke Bandung,,,

No comments:

Post a Comment