2009-10-26

Week 35 Going to 36

Sabtu kemaren udah mulai seminggu sekali neh datang ke dokter, n seperti yang udah gw post sebelumnya gw dapet nomer SATU,,, jadi jam setengah 9 gw udah nangkring di hermina. Eh ternyata si ibu dokter lagi nanganin operasi alhasil tetep aja gw senam hamil dulu di lantai 4,, Pas jam 10 udah mau mulai nih senam hamilnya baru si bidan dateng eh ga berapa lama goyang goyang .. Beberapa bumil panik n langsung keluar ruangan disambut seru ama suaminya,,,

Nah hubby yang biasa nungguin kebetulan pulang dulu soale mertua n d gank udah sampe,, jadilah gw bumil cengo sendirian depan ruangan sambil berharap buruan deh dimulai nih senam hamil :p

Akhirnya mulai jg tuh senam hamil, n selesai senam hamil teteeeeep yaa itu si orang johnson dateng lagi ngasih toples isi perkakas mandi nya bayi. Yah lumayan lah hehe,,

Selesai senam hamil baru deh periksa ke dokter,

my dsog (gp): halo saaaaaaaaay gmn kabarnya, ko dari tadi dipanggil ga nongol2?
me : baek dok abis senam hamil neh,,,
gp: gimana diajarin apa?
me: ya gitu deh dok diajarin nungging hehe sama ngeliatin orang ngeden jadi ngiluu... hihihi
gp: hahahaa.. tapi bagus tuh biar nanti bisa ngeden yang bener pas mau lahiran
eh kita cek panggul aja kali ya kayanya si baby gede niii (sambil ngeliat perut gw yang buleeet)
me: ok deeeh
gp : eh tapi usg dulu aku mau tau beratnya dah berapa

di USG dan hasilnya adalah 2498 gram

gp: ah ga jadi ah cek panggulnya belom lewat 2,5kg ntar aja deh minggu depan yaaa...
me: hehe gmn dokter aja deh
gp: eh mgg depan kamu ke rumah saya aja ya hari mgg saya praktek saya soalnya ada seminar neh,, pengen bolos seh tapi takut ga bisa bolos kamu ke rumah aja hr mgg nya,, nanti cek di rumah aja
me: beres dok,,,

hubby: dok, semuanya normal kan?
gp: normal tuh bagus2 aja,,, anaknya jg dah pw banget tuh kayanya mas di bawah

Alhamdulillah... mudah2an lancar terus sampe lahiran,,,

Minggu depan udah mulai masuk list belajar ngeden nih pas senam hamil n cek panggul cukup sampe berapa kg,,, Bismillah aja deh mudah2an sesuai yang diharapkan,,,

No comments:

Post a Comment