2009-10-13

Berburu Bra Menyusui

Hahaha,, yang ini dari judulnya aja udah agak agak gimana gitu :)
Jadi kan minggu kemaren gw nyari bra menyusui, mengingat pengalaman gw beli sorella buat bra semasa hamil n puas banget karena lembuttt banget nah gw kemaren nyari bra menyusui merk sorella jg :D tapi ternyata modelnya kaya nenek nenek hihihi tapi gw tetep beli satu biji aja harga 75rb diskon 20% jadi 60rb aja,,,
terus beranjak ke wacoal sama nyari bra menyusui jg ada 2 model di wacoal yang satu bukaannya mirip yang sorella itu yang dibuka depannya doank dikit yang satu lagi dibuka kuncinya kebuka deh semua cupnya tapi masih tetep nyangsang talinya di dada si branya (bahasa gw jelek banget yaa) hihihi,,
harganya emang lebih mehel dari sorella tapi modelnya agak mending lah hihi,, agak mirip bra biasa yang biasa kita pake buat gaya gaya,, padahal gw pikir2 ga keliatan jg tapi kenapa sibuk amat yaa,, demiiii kepuasan wanita hahaha,,,,, yang kebuka semua itu harganya 120rb yang modelnya sama kaya sorella 130rb dan dua2nya diskon jg 20% jadi 2 bra = 200rb,

ini cuma buat panduan sapa tau ada yang lagi nyari bra menyusui jg,,, temen gw bilang ada jg yang bagus di mothercare tapi lagi ga sempet jalan ke sono,, jadi yawda beli yang ada di mall mall aja soalnya sehari hari gw dah cocok pake 2 merk ini,

selamat mencari bra :)

btw gw beli di toko Yogya Bogor yang kebetulan lagi diskon 20% mgkn bisa jadi di tempat lain lebih murah atau lebih mahal yaa,,,

2 comments:

  1. hallo, lam kenal... bun, ini daftar perlengkaan utntuk nginep di RS... ^^ http://rahasiabunda.blogspot.com/2009/03/daftar-persiapan-persalinan-dan.html
    semoga manfaat yah..

    ReplyDelete