2009-09-22

Komentar Seputar Hamil

Namanya jg orang idup ya ada aja yang komentarin dari yang lucu sampe yang nyebelin.. kira kira kaya gini komentar orang orang soal kehamilan gw.

Sodara sodara terdekat gw :
Emak gw: (Pas tau gw hamil) ya gapapa orang punya suami ini kalo hamil ga punya suami baru bingung (GUbrakkkkk....)

Tante gw:
Ya ampun lia itu perut kenapaaaaaaaa jadi genduttt gitu bari jeung mancung hahaha

Sepupu gw:
Coba deh ditaro dulu perutnya ngeliatnya eungap tauuu (mana bisa kaliiii)


Kaka Perempuan gw:
Ga ah lo ga gendut ko, cuma perut doank udah gapapa gini aja biar nanti kalo bayinya dah keluar ngurusin laginya gampang,,,, :p

Kaka laki laki gw :
Buset dah itu semangka jangan dibawa bawa mulu kenapa di perut emang ga berat hahahaha,,,

Ponakan gw :
- Acha alias kaka (umur 3thn)
"iiiiiiiiiiiiiih bibi iya uduuuuuuut (translate ya 'iiih bi iya gendutt')"
- Echa alias dede (umur 2thn)
"bibi iya perutnya ada apa? dede bayi yaa? lagi apaaa? mamam ayam goyeng? dede ium yaaa..." sambil diusap usap

Sohib SMA gw:
- Yasmin: yah licik lo yang gendut perut doank yang laen kaga ikutan cincin kawin masih muat? punya gw dari 4 bulan udah kaga muat
- Rani: gw dari 2 bulan hihihihi,,,,
- Dini : tapi muka lo ga hamil hahahaha,,,,
- Icha : ih lucu amat yaa pada hamil ama punya anak

Sohib Kuliah gw:
- Nara : ih gw merinding jadinya lo ama chaca mau punya anak
- Cokor : gw kapan dunk ya?,,,,
- Sina : Apa gw ikut take him out aja yaaa biar bisa kawin jg (hahahahhaa)
- Erni : Buset udah mau jadi emak emak aja lo...
- Icha : ih perut lo udah gede banget (ya iyalaaaaaaaaaaaah udah lewat 7 bulan gt lo hehe)

Sohib Kantor gw:
- Maia : Ya ampun liaaaaaaaaaaa lo beneran jadi anak bunting,, (hah??!!!)
- Dian : Hihihi lucu ya toket sama perut balapan
- Ninis : Iiiih dede sombong amat si aku kan pengen di tendang sama kamu (sambil tiap hari megangin perutttttt)
- Anggra : (pas gw naek 3 kg untuk pertama kalinya selama hamil) HAHAHAHAHAHA.... (puas banget kayanya)
- Mas Taufik: Ih lo ngapain sih sampe jadi gendut gitu perutnya :p

Emang ada ada aja orang yaaak, komentar nya ga ada yang penting,,, Sbenernya selaen hal hal yang ga penting dan kocak banyak jg komentar yang nyebelin bikin gw kesel sama hal hal yang penting yang dikasih tau banyak rekan sejawat sodara orangtua dan lain lain,, tapi kayanya yang itu sih biasa aja yaa ga seru buat diceritain :)

No comments:

Post a Comment