2009-07-21

Stroller

Kan gw hamil masih 5 bulan ya bo... tapi keinginan untuk berbelanja udah terbayang bayang hehe,, karena blm boleh baru bisa belanja 2 bulan lagi yawda deh gw browsing browsing aja gw pengen tau harga harga, yang lagi sibuk gw cari itu hari ini stroller keren hihihi...

dan jatuhlah pilihan gw sama 2 stroller di bawah ini alasannya karena motifnya lucu soalnya kalo kegunaan gw blm baca bener bener hihihi,,,

1. Graco Stroller
2. Peg peregio pliko

aaaaah senang sekali memang kalo bisa berbelanja :p

senangya browsing barang lucu lucu jadi nanti pas belanja udah ga bego bego amat...

No comments:

Post a Comment